caption trialgame

Ketika Para Vocalis Main Garuk Tanah

Tuesday, 24 February 2015

Mencari sensasilaindari kebiasaan memegang mic dan menghibur penonton di atas panggung, vokalis-vokalis band ini mencoba menikmati desiran adrenalin yang ditawarkan motor trail. Adalah Widi Hello Band dan Ade Teamlo yang cukup getol memainkan selongsong gas motor SE untuk motocross.

Widi sendiri memang dikenal sering main motor khususnya motor trail dan pernah ikut dalam balapan motocross kelas eksebisi. “Apresiasi buat para crosser yang sangat kuat fisiknya, aku rasakan motocross butuh stamina yang kuat,” ungkap Widi.

Ade, vokalis Teamlo, yang memang dasar orangnya suka melucu dan menghibur, saat ia bersama Widi ikut kelas eksebisi bukannya fokus balap malah ngocol di lintasan. Kegilaan dan aksi noraknya pun menjadi hiburan tersendiri saat itu. Setiap melewati rekan-rekannya dia selalu menggoda dan mencibir. Aksi jumping pun sempat diperlihatkan dengan gaya ngocol meskipun pada saat mendarat harus kesakitan karena teknik yang kurang matang.

“Saat aku terbang tadi hebat kan, itu sebenarnya udah biasa buatku hahaha. Namun ternyata benar-benar susah bawa motor SE, digas sedikit aja ban depan udah ngangkat. Tadi saat jumping posisi badanku salah sehingga maaf, Ade kecil, terasa sakit sampai sekarang, hahahaha,” kekeh Ade yang nampaknya susah untuk sedih ini. Gak di panggung gak di lintasan tetep menghibur. RW

Foto: balapmotor.net

comments

`