news

News Event
Trial Game 2015 Masuki Garis Start

view
6k
like  
0

Monday, 23 February 2015


Posted by : Administrator

Sebulan lagi, genderang perang perhelatan megah, spektakuler dan sarat akan hiburan, Trial Game 2015 bakal ditabuh. Sepuluh kota besar di Jawa tengah dan Jawa Timur akan menjadi saksi bisu ketangguhan kroser-kroser terbaik Tanah Air memerebutkan mahkota juara Trial Game 2015.

Banjarnegara, Wonosobo, Purwokerto, Purwodadi, Pekalongan, Solo/Karanganyar serta Madiun, Mojokerto, Jombang dan Probolinggo adalah 10 kota yang paling beruntung mendapat kesempatan mementaskan gelaran olahraga otomotif perpaduan sport dan entertainment, Trial Game 2015. "Pemilihan dan penentuan lokasi tersebut berdasarkan evaluasi kami tahun-tahun lalu, dimana kota-kota tersebut memiliki respon dan antusiasme penonton yang sangat bagus," ujar Mario CSP dari PT. Djarum.

Mario memastikan tidak ada yang berubah dari hiburan yang disajikan di Trial Game. "Live music, pesta kembang api raksasa serta game-game di sela kejuaraan tetap kami sajikan, tentunya dengan kemasan yang lebih menarik," ucapnya. Sementara dari segi teknis, penentuan juara umum akan ditentukan dari akumulasi seri keseluruhan. Artinya, perolehan poin dari seri 1 sampai dengan seri 10 akan diakumulasi dan poin tertinggi selama 10 seri lah yang akan menjadi juara umum Trial Game 2015. Ini berbeda dari putaran Trial Game tahun sebelumnya, dimana poin di 3 putaran terakhir menjadi penentuan gelar juara umum.

Tahun 2015 ini Trial Game dipastikan lebih sengit. Dengan format baru yang disebutkan di atas, tentunya persaingan akan membara sejak seri I bergulir. Denny Orlando, Aris Setyo, Ivan Harry, Wahyu Gareng, Andy Sapi Suryanto, Totok Didhot, Endi Endhot dan lain-lain, serta sang juara bertahan, M. Arjun Wicaksana akan bersaing keras untuk memperebutkan gelar juara Trial Game 2015. Nama-nama tersebut juga akan mendapat perlawanan ketat dari para new comer seperti Cahyo Utomo, Agha Riansyah, Damar Tribuana, Dellas AP dan lain sebagainya, yang mulai matang penampilannya. "Pembalap MX yang belum pernah merasakan persaingan di Trial Game, ayo tunjukkan nyali dan mencoba tantangan di Trial Game 2015," seru Mario CSP. Ayo bro, serbu!RW

Jadwal Trial Game 2015

Seri 1     : 20-21 Maret, Banjarnegara

Seri 2     : 10-11 April, Wonosobo

Seri 3     : 24-25 April, Purwokerto

Seri 4     : 22-23 Mei, Madiun

Seri 5     : 24-25 Juli, Mojokerto

Seri 6     : 14-15 Agustus, Jombang

Seri 7     : 4-5 September, Probolinggo

Seri 8     : 2-3 Oktober, Purwodadi

Seri 9     : 23-24 Oktober, Pekalongan

Seri 10   : 27-28 November, Solo/Karanganyar

 

Tags : Trial Game,Indonesia,Motocross,Extreme Sport
hilmibasama
1 year ago

kapan di bojonegoro