caption trialgame

Adu Nyali dan Kreasi di Sirkuit Variatif

Friday, 19 May 2017

Sajian balap trail sarat akan gengsi dan berkualitas dipastikan tersaji pada lanjutan Trial Game 2017 seri-2, (19-20/5), hari ini, di Sirkuit Lapangan Sembung, Batang, Jateng. Lapangan Sembung yang letaknya persis di pinggir jalan pantura Batang itu bervariatif baik tingkat kesulitan maupun karakter lintasannya.

“Panjang lintasan kurang lebih 800-1000 meter dengan tingkat kesulitan pada masing-masing handicap, ada sedikit tanjakan, turunan serta berem. Besok akan seru, para rider bisa adu nyali dan berkreasi di sirkuit ini,” terang Jim Sudaryanto, penyelenggara. Sirkuit sembung sedikit lebih mirip dengan karakter lintasan di Sirkuit Delimas yang memang letaknya tidak terlalu berjauhan. Di Sirkuit Delimas yang menghelat putaran ke-8 Trial Game 2016 itu menghasilkan Ivan Harry Nugraha sebagai pemenang, sementara Aris Setyo harus terlempar dari podium. “Saya lebih suka lintasan yang cenderung flat atau rata, jadi kalau ketemu sirkuit yang seperti ini (Delimas) lumayan kesulitan,” ucap Jawara Trial Game 2016 itu. Nah, apakah Aris masih akan mendominasi di lintasan yang bukan favoritnya? Atau rider-rider lain yang bisa memanfaatkan kondisi itu? Kita lihat saja pertarungan sengitnya di Sirkuit Lapangan Sembung, hari ini dan (20/5), besok.

Sementara, keseruan juga bakal ditunjukkan oleh para peserta lokal. Beberapa kroser tuan rumah dan sekitarnya sudah menyatakan akan meramaikan putaran ke-2 di kandangnya sendiri tersebut. “Lapangan ini adalah tempat berkumpul sekaligus tempat berlatih bagi kami. Besok pasti akan makin seru dengan tampilnya para pebalap nasional,” ujar Mamat, kroser asal Batang.RW   

comments

`