caption trialgame

Agha Riansyah Komitmen Ikuti Seluruh Seri Trial Game 2017

Wednesday, 18 January 2017

Gemerlap persaingan Trial Game musim kompetisi 2017 memang masih 2 bulanan lagi, namun sudah ada 1 pebalap yang menyatakan akan setia mengikuti seluruh putaran pada tahun ini. Dia adalah Agha Riansyah, kroser muda kelahiran Pasuruan, Jawa Timur.

Tahun 2016 lalu, pemilik nama lengkap Agha Riansyah Putranto ini tercecer dari posisi 5 besar kejuaraan umum. Maklum saja, pebalap yang bernaung di tim BKMS Nugroho MX Training itu sempat absen di beberapa putaran Trial Game 2016, hingga menyebabkan macetnya perolehan poin. Namun, untuk musim 2017 nanti, raider yang berulang tahun pada 8 Mei itu memastikan akan mengikuti seluruh seri. “Tahun ini bos meminta saya untuk lebih fokus di Trial Game saja. Makanya saya bisa memastikan jika tahun 2017 full seri,” ucap Agha yang masih setia pada tim lama yang dibelanya.

Kroser yang juga menekuni balap supermoto ini baru saja tahu jika Trial Game 2017 akan dimulai akhir Maret atau awal April nanti. “Makanya di waktu rehat balap ini saya jarang sekali berlatih. Cuma beberapa kali ikutan fun trail saja seperti adventure dan trabas. Lebih banyak liburan, keliling Indonesia mengunjungi tempat-tempat yang bagus,” terangnya lagi.

Meski begitu, untuk Trial Game 2017, Agha sudah punya gaya freestyle baru yang akan dipersiapkan untuk pecinta olahraga sportainment ini. “Iya, saya punya nacnac combo onehand landed, yang selama ini belum pernah sekalipun keluar di Trial Game, semoga bisa dipersembahkan nanti jika memungkinkan. Masalahnya air time atau waktu di udara pas di table top nggak selama pada jumpingan di MX, makanya butuh perhitungan yang matang,” jelas Agha.

Untuk memuluskan lajunya di persaingan Trial Game 2017 serta makin moncer ber-free style, Agha Riansyah akan mulai fokus berlatih pada akhir bulan Januari mendatang.RW

comments

`