caption trialgame

Gas Gas Siap Gebrak 2017

Thursday, 19 January 2017

Salah satu pabrikan motor trail dunia, Gas Gas, siap menggebrak tahun 2017 ini dengan meluncurkan motor trail terbaru mereka. Gas Gas merupakan pabrikan motor trail asal spanyol yang sudah mulai memproduksi motor garuk tanah ini sejak tahun 1985. Gas gas juga dikenal memiliki motor trail tipe enduro yang cukup mumpuni dan kerap ikut berkompetisi di beragam kejuaraan enduro dunia.

Belum lama ini, Gas-gas memperkenalkan motor trail enduro terbaru mereka yang yaitu EC 250 dan EC 300. Kedua motor trail yang didominasi oleh warna merah tua ini menggunakan mesin 2-tak dengan dukungan teknologi terbaru.

Motor ini memakai frame dan mesin baru yang diklaim jauh lebih istimewa dibandingkan versi sebelumnya. Suspensi depan dan belakang menggunakan merk KYB yang kinerja sudah tidak diragukan lago. Sementar itu knalpot standarnya menggunakan merk FMF Powercore di bagian silencer-nya.

Keunggulan lainnya dari motor trail Gas Gas adalah bobotnya yang ringan. Bayangkan saja untuk ukuran motor enduro bermesin 250/300 cc, motor trail ini hanya memiliki berat sekitar 105kg saja. Luar biasa ringan bukan? tentu hal ini menjadi kemudahan bagi Anda yang gemar melakukan beragam manuver ekstrem.

Sebenarnya Gas Gas pernah mencoba peruntungannya dengan membuka deler di Indonesia pada tahun 2012 lalu. Sayangnya Gas Gas belum mampu menembus ketatnya belantara persaingan motor enduro di tanah air. Konon harga jual  Gas Gas yang pada waktu itu dijual cukup tinggi, membuat kurang diminati oleh maniak trail tanah air.  Semoga Gas Gas 2017 dijual lagi di Indonesia tapi dengan harga yang lebih bersahabat. Sehingga menjadi pilihan bagi penggemar trail yang mau 'naik kelas'.

Imagecredit : enduro21.com

comments

`