caption trialgame

Ini Dia Helm Terbaik Untuk Balapan

Wednesday, 3 February 2016

Saat ini ada banyak merek helm yang beredar dipasaran, dengan harga yang beragam serta fitur yang berbeda, setiap helm memiliki kelebihannya masing-masing.  Hampir seluruh helm balap yang dijual dipasaran saat ini sudah melalui beragam uji sertifkasi untuk menunjang performa mereka.

Dari beragam banyak merek, kami mencoba mengangkat tiga buah tipe helm yang dianggap mampu memberikan rasa nyaman dan aman saat mengendarai  sepeda motor anda

Arai VX Pro4
Arai VXPro4 menjadi salah satu yang terbaik karena memiliki kualitas dalam pengerjaannya. Helm ini dilengkapi dengan empat lapisan super fiber untuk keselamatan anda, dilengkapi busa untuk kenyamanan Anda, serta sebuah pelindung dagu yang penting bagi keselamatan Anda. .  Salah satu kelebihan yang mereka janjikan adalah helm ini tidak akan terlepas bahkan saat pengendara terjatuh dari motor mereka

Harga yang harus dikeluarkan untuk memiliki helm ini memang tidak murah.  Untuk helm dengan warna standar Arai VXPro4 dibandrol dengan harga 600 dollar, dan anda harus merogoh kocek 730 dollar jika ingin memiliki helm ini dengan beragam motif.

6D ATR -1
Helm ini dilengkapi dengan 27 lapis karet peredam elastomer, yang membuat 6D ATR-1 menjadi salah satu helm teraman yang beredar dipasaran saat ini. Dengan bentuk yang sedikit lebih besar dibandingkan helm motorcross lain dipasaran, kendati helm ini memiliki desain serta motif yang tidak terlalu spesial namun helm ini memberikan jaminan keamanan bagi anda saat menunggangi motor anda di lintasan tanah dengan kecepatan 50 km perjam

Tentu saja dengan fitur ini, 6D ATR-1 memiliki harga jual yang cukup tinggi. Anda harus mengeluarkan uang sebesar 745 dollar untuk memilikinya. Namun jika keselamatan menjadi prioritas Anda, rasanya jumlah sebesar itu bukanlah hal yang harus dikhawatirkan.

FOX V3
Helm ini memiliki satu kelebihan dibandingkan merek lainnya yaitu, style. Fox dikenal memiliki helm-helm yang memiliki desain serta motif unik dibandingkan lainnya.  Versi terbaru helm ini yaitu FOX V3 memiliki sebuah teknologi yang mereka sebut sebagai  MIPS atau Multi Directional Impact Protection System. Teknologi ini memungkian kepala pembalapa berputar di dalam helm untuk mengurangi resiko cedera saat terjadi kecelakaan.

Dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dua merk pertama, FOX V3 dipasarkan dengan harga 450 dollar. Banyak pembalap yang memilih helm Fox karena kenyamanan saat menggunakannya. Dengan harga yang lebih terjangkau serta desain yang menarik, tak heran jika banyak  helm ini menjadi salah satu helm yang populer.

Image credit : araiamericas.com, 6dhelmets.com, foxhead.com

comments

`