caption trialgame

Jadwal Lengkap Trial Game 2017

Tuesday, 21 March 2017

Perhelatan Trial Game 2017 sudah di depan mata. Puluhan Rider pun sudah pasang kuda-kuda, mempersiapkan diri secara maksimal. Terhitung, kurang dari sebulan lagi, Aris Setyo dan kawan-kawan sudah berkompetisi memerebutkan gelar juara yang baru. Penyelenggara pun sudah 100% siap menggelontor 7 putaran sepanjang tahun 2017.

Berbeda dengan 2 musim sebelumnya, jumlah seri yang dipertandingkan tahun ini lebih sedikit yakni 7 putaran. Sementara untuk tempat penyelenggaraan, ada beberapa kota dan sirkuit yang masih menjadi pelanggan setia Trial Game, sebut saja Jember (Bangsalsari), Madiun (Mojopurno) dan Purwodadi (Kuripan). Tiga kota lain juga acapkali disinggahi kejuaraan adu cepat trail termegah ini namun di lokasi yang berbeda. Dan satu kota lagi, Nganjuk, adalah lokasi anyar, yang baru pertama kali menjadi arena tempur Trial Game 2017.

Tak hanya jumlah seri yang berubah, untuk musim kompetisi tahun ini peraturan juga mengalami perubahan. Sebut saja untuk penentuan gelar juara. Meski tetap mempertandingkan 5 kelas, masing-masing, FFA, campuran open, campuran non seeded, minimoto dan eksekutif, namun yang diakumulasi atau yang dihitung untuk perebutan gelar juara hanya di 2 kelas saja yaitu FFA dan campuran open, sedangkan minimoto tidak lagi menjadi kelas yang mendapatkan poin untuk gelar juara umum.RW

Berikut jadwal Trial Game 2017:

Seri 1:   7-8 April                   Ambarawa

Seri 2:   19-20 Mei                 Batang

Seri 3:   28-29 Juli                 Nganjuk

Seri 4:   11-12 Agustus          Lumajang

Seri 5:   15-16 September      Jember

Seri 6:   13-14 Oktober          Magetan

Seri 7:   17-18 November       Purwodadi 

comments

`