caption trialgame

KTM Produksi Penyangga Motor Trail

Friday, 13 January 2017

Seperti sudah kita ketahui bahwa penyangga motor trail adalah sebuah perlengkapan yang wajib dimiliki. Benda ini ama krusial untuk perawatan motor trail, penggantian ban dan saat mengutak atik rantai serta gir. Fungsi dari penyangga ini kurang lebih dengan sama dengan dongkrak pada mobil. Dan jika Anda gemar mengutak-atik motor trail, penyangga adalah teman setia Anda.

Salah satu produsen motor ternama yaitu KTM baru-baru ini membuat sebuah terobosan baru dengan memproduksi sendiri penyangga motor trail yang mereka beri nama KTM SX stand set. Biasanya penyangga motor trail dibuat oleh pihak ketiga, dan keputusan KTM untuk merilis penyangga yang kompatibel dengan motor trail produksi mereka, layak diberikan acungan jempol sebagai sebuah terobosan bisnis baru.

KTM SX stand set menggunakan bahan poly resin berkualitas tinggi yang memiliki kekuatan lebih tapi ringan, sehingga mudah untuk dibawa. Salah satu inovasi yang diberikan oleh KTM yaitu melengkapi penyangga ini dengan beragam kontainer untuk penyimpanan tools hingga baut-baut. Anda bisa bisa menyimpan obeng pada sisi samping kaki-kaki penyangga standar.

Sementara itu kendati wadah penyimpanan baut terbuat dari plastik, namun  kontainer ini  menggunakan magnet sebagai alasnya , sehingga Anda tidak perlu khawatir mur dan baut akan tercecerDi bagian bawahnya terdapat wadah lagi untuk meletakkan kunci-kunci pas yang Anda perlukan. Dengan demikian Anda tidak perlu repot lagi untuk membawa kotak peralatan.

Tinggi dari KTM SX stand set ini dapat diatur dalam dua tingkat ketinggian, sehingga Anda bisa dengan leluasa bekerja tanpa perlu menunduk terlalu bawah. KTM SX stand set juga dilengkapi dengan asesoris tambahan seperi mud removal tool dah exhaust plug serta sebuah wadah di bagian tengah penyangga, untuk menyimpan beragam onderdil motor trail, saat Anda membongkarnya.

Nah bagi Anda yang gemar mengutak-atik motor trail Anda sendiri, tentu alat ini menjadi pilihan tambahan yang akan membuat hobi Anda menjadi lebih mudah bukan ? Saat ini KTM SX stand set dipasarkan dengan harga jual sekitar 90 dollar Amerika. 

comments

`