caption trialgame

Magnet 76 Trial Game Asphalt Menarik Para Jawara Balap

Friday, 21 April 2017

Seri spesial 76 Trial Game Asphalt yang mulai dihelat di Sirkuit Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, (20/4), serta merta memancarkan aura keseruan. Karuan saja sob, para pebalap top Tanah Air seperti Gerry Salim (road race), Ivan Harry Nugraha (motocross), Asep Lukman (motocross) bahkan Donny Tata Pradita (road race) langsung kepincut.

Tantangan baru nite race, lay out sirkuit nan megah, penerangan mumpuni serta entertainment yang menghibur, bagi mereka tak pantas untuk dilewatkan begitu saja. Tak ketinggalan sang jawara Motor Show Stunt Grand Prix 2016 Thailand, Wawan Tembong. Freestyler asal Kota Salatiga ini juga turut berkompetisi di special race 76 Trial Game Asphalt, Sirkuit Stadion Manahan Solo. “Beberapa kali pernah mencoba supermoto, tapi ini bertanding malam hari dengan konsep yang baru pula, tentunya merupakan tantangan baru yang harus dicoba,” ucap Wawan Tembong. Asep Lukman pun tak mau ketinggalan dengan rekan-rekan sejawatnya. Peringkat 5 besar nasional MX itu juga langsung menyiapkan kendaraan tempur untuk melahap trek Manahan. “Bener-bener baru kali ini mencoba lintasan aspal, pengen coba keseruan dan sensasinya. Pokoknya gaspol aja,” seru kroser Asli Boyolali itu.

Sementara, hari perdana kemarin, para peserta 76 Trial Game Asphalt masih diberikan kesempatan untuk free practice atau mencoba-coba lintasan sekaligus setting kendaraan. Sedangkan untuk Qualifying Time Trial (QTT) dan race akan dilaksanakan pada Jumat,(21/4), ini.

Jalannya kejuaraan dipastikan bakal sengit. Persaingan Donny Tata, Gerry Salim, Ivan Harry, Asep Lukman, Wawan Tembong dan raider-raider yang lain pada kelas-kelas bergengsi tentu saja bakal meriuhkan pelataran Stadion Manahan Solo. Selain harus saling mengalahkan, para pebalap dituntut untuk menaklukkan lintasan sepanjang 1 Kilometer lengkap dengan beberapa handicap. Nah, kita tunggu saja siapa juara-juaranya pada special series 76 Trial Game Asphalt 2017.RW     

comments

`