news

News Event
Tantangan Baru, Ivan Harry Maksimalkan Persiapan

view
474
like  
0

Thursday, 20 April 2017


Posted by : Administrator

Salah satu Pebalap nasional yang telah memastikan bakal turun di kejuaraan 76 Trial Game Asphalt 2017 adalah Ivan Harry Nugroho. Raider asal Kota Bengawan itu bahkan telah menyiapkan 2 motor trail Special Engine yang bakal digebernya pada Special Series pada 20-21 April 2017 ini di Manahan, Solo.

Yakni motor trail dengan kapasitas mesin 250 cc dan 450 cc. "Akan menjadi pengalaman pertama berlomba di lintasan aspal dengan motor trail. Tentunya sangat antusias dan tak sabar untuk segera berlomba di 76 Trial Game Asphalt," ujar Ivan.

Pemuncak podium kejurnas MX 2017 putaran ke-3 Solo, beberapa waktu lalu ini menambahkan bahwa masih ada beberapa modifikasi pada motornya agar bisa tampil di kelas Pro. Juga harus membuat racing suite dan sepatu balap. "Beda dengan motocross. Sepatu dan racing suitnya seperti balap motor. Persiapan mulai dari awal lagi karena semuanya hal baru buat saya," ungkapnya.

Dari sekian banyak peserta, suami dari offroader wanita, Mariachi Gunawan ini, termasuk salah satu peserta 76 Trial Game Asphalt yang paling serius mempersiapkan tetek bengek perlengkapan balapnya. “Beberapa perlengkapan yang saya beli malah lebih mahal dari perlengkapan motokros. Ban misalnya, saya membeli dengan harga hampir 6 juta rupiah dan itupun baru datang hari ini (kemarin),” beber Ivan. Raider yang tetap akan menggunakan nomer 33 pada kuda besi pacunya di 76 Trial Game Asphalt itu menyebut adanya event baru yang berafiliasi dengan supermoto ini diharapkan bisa memfasilitasi dari kalangan pebalap motocross, grasstrack dan balap motor. Apalagi di kawasan Asia Tenggara balap ini tengah booming.RW

Tags : Trial Game Asphalt,Indonesia