caption trialgame

Tiga Pelindung lutut Terbaik

Tuesday, 20 June 2017

Salah satu perangkat pengaman dalam motor trail adalah pelindung lutut (knee braces). Alat ini berfungsi untuk meminimalisir dampak yang terjadi pada lutut Anda ketika terjadi kecelakaan. Luput menggunakan alat ini bisa mengakibatkan terjadinya cedera otot ligamen yang merupakan bagian dari lutut. Dan cedera ini adalah cedera yang biasanya paling sering diderita oleh para pengendara motor trail.

Memilih pelindung lutut terbaik biasanya ditentukan dari seberapa besar perlindungan yang diinginkan, kenyaman saat penggunaan dan tentu saja, harga. Untung saja untuk perangkat ini Anda memiliki banyak pilihan karena beragam produsen peralatan kesalamatan sebagian besar memproduksinya.

Banyak produk pelindung lutut yang beredar dipasaran, membuat para calon pemakainya sedikit bingung dalam menentukan pilihan. Jangan khawatir melalui artikel ini kami mencoba mengulas mengenai tiga buah pelindung lutut terbaik yang ada saat ini. Fitur, kenyamanan dan harga tentu menjadi pertimbangan saat menyusun daftar ini. Yuk kita simak bersama

-        Mobius X8 Knee Braces

Pelindung lutut ini menggunakan teknologi CCRS (Continuous Cable Routing System ) yang menggunakan rajutan kabel untuk menyokong otot ligamen lutut sehingga membuat regangan berlebih pada bagian ini dapat diminimalisir. Mobius X8 dikenal nyaman dan mudah digunakan, tak heran jika beberapa pebalap motocross dunia memilih pelindung lutut yang dilengkapi dengan dua set pelindung tempurung lutut yang bisa diatur tingkat kenyamanannya.

 

-        Asterisk Ultra Cell Knee Protection System

Pelindung lutut ini sudah melalui lebih dari 10 tahun masa riset dan ujicoba sebelum akhirnya dirilis ke pasaran. Asteriks mengatakan bahwa pelindung lutut mereka dilengkapi dengan teknologi canggih yang akan melindungi lutut dengan lebih sempurna. Ultra Cell Knee Protection System dilengkapi Asymmetri-Glide Hinge untuk meminimalisir terjadi rotasi atau putaran yang tidak natural pada sendi lutut jika terjadi kecelakaan. Telle-Tri Patella cup-nya memberikan perlindungan optimal pada tempurung lutut namun tidak membatasi pergerakan lutut secara alami. Ditambah lagi dengan bobot yang ringan, menjadikan pelindung lutut ini sebagai salah satu yang terdepan dikelasnya.

 

-        EVS Web Pro Knee Braces
Pelindung lutut ini merupakan evolusi dari produk unggulan milik EVS sebelumnya. Dengan ukuran yang lebih kecil, bobot lebih ringan serta daya tahan yang lebih kuat, Web Pro menjadi salah satu pilihan terbaik untuk pelindung lutut. Menggunakan bahan dasar karbon fiber, pelindung lutut ini menggunakan teknologi True Motion 3.0 yang memungkinkannya untuk meniru gerakan natural dari lutut pengguna. EVS Web Pro menggunakan dua pelindung tempurung lutut untuk yang dilengkapi dengan pengikat yang bisa diatur untuk kenyamana penggunanya.

comments

`