caption trialgame

Tim Baru, Aris Setyo Siap Pertahankan Gelar

Wednesday, 18 January 2017

Kepastian digulirkannya Trial Game 2017 pada Maret nanti membuat para pebalap mulai mempersiapkan diri. Tak terkecuali Aris Setyo, jawara umum Trial Game 2016 asal Kota Tahu, Kediri, Jawa Timur. Tahun ini, Aris yang sudah memastikan akan mengibarkan panji-panji baru, siap mempertahankan gelar juara umum.

“Alhamdulillah, setelah juara kemarin, banyak sponsorship yang masuk, jadi tahun 2017 ini saya sudah pakai nama tim yang baru,” buka Aris yang baru saja mempersunting Cresna menjadi pendamping hidupnya. Yup, Designone IMDecal Shinoda Racing Utama Jaya Grop adalah nama tim anyar Aris Setyo dalam mengarungi ketatnya persaingan Trial Game 2017 nanti.

Meski baru saja melepas masa lajang tak lantas menghambat persiapan yang dilakukan Aris Setyo. Latihan tekhnik dan fisik menjadi menu sehari-hari di masa rehat Trial Game. “Trial Game sudah mendarah daging dan sudah menyatu di darah saya. Pokoknya Trial Game sampai kiamat,” kekeh kroser yang bercita-cita memiliki sepasang anak itu. “Om Denny Orlando saja sampai umur 40 tahun masih kencang ngegasnya, masak saya yang 28 tahun tidak bisa,” tambah Aris.

Selain fisik dan tekhnik, Aris Setyo juga sudah mempersiapkan kuda besi tunggangannya yang bakal digeber di arena Trial Game 2017. Part-part baru yang tentunya dengan spesifikasi yang lebih bagus dari 2016 lalu sudah terpasang rapi pada 2 kendaraan Aris Setyo. “Masih seperti tahun lalu, main di 2 kelas saja, free for all dan campuran open. Sebenarnya kepengen juga main di minimoto, tapi lumayan menguras dompet untuk biaya bikin motornya, dipikir-pikir dulu lah apalagi sekarang sudah menikah,” jelas pemilik nomer lambung 82 itu. “Mudah-mudahan bisa tampil lebih baik dari tahun 2016 lalu dan sekaligus bisa mempertahankan gelar juara umum. Pokok e gaspol,” pungkasnya. Selamat atas pernikahan dan tim barunya ya bro Aris.RW  

comments

`