caption trialgame

Viar Luncurkan Motor Trail Terbaru

Thursday, 3 November 2016

Produsen motor Viar baru-baru ini meluncurkan dua motor trail terbaru yaitu tipe new Viar Cross X 200ES dan new Viar Cross X 250ES. PT Triangle motor sebagai agen pemegang merek Viar Motor Indonesia mengatakan bahwa kehadiran dua motor terbaru mereka ini  menunjukan keseriusan Viar dalam menggarap segmen sepeda motor motor trail di Indonesia.

"Kebutuhan sepeda motor sekarang telah menjadi bagian dari gaya hidup yang sekaligus mempertegas identitas pemiliknya untuk mengekspersikan gayanya yang menyukai olahraga ekstrim, sehingga kami percaya kehadiran dua model baru Viar Cross series bisa menjadi pelengkap gaya hidup para offroader," terang Marketing Communication Triangle Motor,  Frengky Osmond.

Cross X 200ES adalah motor trail dual purpose yang memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding pendahulunya. Motor dilengkapi panel indikator digital, busa pelindung stang untuk meminimalisir terjadinya cidera ketika terjadi benturan, serta lampu depan yang menggunakan desain diamond cut untuk memberikan penerangan maksimal kala berkendara di malam hari.

Suspensi depan Cross X 200ES mengadopsi model upside down dan monoshock unitrack system di belakang. Sistem pengereman depan dan belakang pun sudah cakram. Sementara roda depan menggunakan ukuran 80/100-21 dan belakang 100/100-18. Motor trail ini  menggunakan mesin 4-Tak SOHC 200cc berpendingin udara yang dilengkapi dengan transmisi manual lima percepatan. Jantung mekanis tersebut sanggup menyeburkan tenaga 17,4 Tk pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 15 Nm pada 7.000 rpm.

Sementara itu tipe  Cross X 250SE, merupakan motor trail yang didukung oleh mesin 250cc bagi mereka para pecinta olah raga ekstrem. Cross X 250ES ini memiliki konsep pola rancang bangun yang kokoh untuk mendukung petualangan di medan off road.Dengan balutan warna warna dan striping terbaru pada bodi dan komponen garpu depan menjadikannya terlihat lebih gagah, sehingga kehadiran model ini diharapkan bisa semakin menjadi pilihan pendukung gaya hidup serta identitas oleh para pecinta olah raga ekstrim.

Cross X 250SE mempunyai beberapa perubahan penting dibandingkan model pandahulunya. Komponen steering stem telah mengalami penyempurnaan  dan lengan ayun yang diproduksi menggunakan material alumunium berkualitas dengan teknologi CNC sehingga menjadi lebih presisi, kuat dan ringan. Perubahan komponen secara keseluruhan ini bisa mengurangi bobot motor hingga 6 kilogram

comments

`