caption trialgame

Alternatif Riding Shoes Terbaru

Wednesday, 18 November 2020

Alternatif Riding Shoes Terbaru


Sepatu boots motor trail adalah perlengkapa keamanan yang wajib Anda miliki. Sepatu Boots berfungsi untuk melindungi kaki Anda dari batu, tanah, benturan dengan mesin dan body sepeda motor serta melindungi kaki dari panas knalpot motor Anda.  Sepatu jenis dulu biasanya terbuat dari kulit, namun sekarang sering kita jumpai sepatu boot yang terbuat dari campuran sintetis yang tidak terlalu jauh berbeda kualitas dan kenyamanan saat memakainya.

Tapi terkadang, ada beberapa orang yang tidak nyaman menggunakan sepatu model boots. Alasannya beragam dari mulai gerakan kaki seolah terbatas, bentuknya yang besar dan masih banyak lagi. Tidak banyak memang sepatu motor atau riding shoes yang beredar, dan hampir sebagian besar berbentuk boots dengan ketinggian yang mencapai betis.

Nah peluang ini kemudian dilirik oleh perusahaan apparel asal Jepang, Flagship, yang meluncurkan sepatu riding dengan model sekilas layaknya sepatu basket. Produk ini mereka beri nama FSB-801 Voxarm Riding Shoes yang diklaim memiliki fitur dan kualitas terbaik. Sepatu khusus ini juga disebut memiliki ketahanan cuaca yang baik.

Flagship menghadirkan koleksi riding shoes yang breathable dan tahan air. Produk baru Flagship yang multifungsi ini cocok untuk dipakai saat sport riding dan touring. Berbeda dari sepatu riding biasanya, FSB-801 Voxarm Riding Shoes bisa dipasang dengan cepat dan tidak ribet untuk kenyamanan serta keamanannya.

Flagship mengadopsi fitur sistem lilitan di dua tempat agar penggunanya bisa menyesuaikan pemakaian sepatu sesuai seleranya. Berbahan mikrofiber, sepatu riding ini dibuat tahan air dan breathable, serta tahan aus dan tahan dalam segala cuaca. Dengan desainnya yang kasual dan praktis, riding shoes yang hadir dengan pilihan warna hitam dan putih ini siap diajak berpetualang baik di perkotaan maupun dibawa tur dan menembus hujan.

Sistem Spinon yang digunakan oleh Flagship berada di dua tempat, yaitu bagian bukaan dan punggung kaki, yang masing-masing bisa disetel terpisah. Penggunanya juga bisa mencocokan ketebalan ankle, posisi riding, dan ketebalan kaos kakinya sendiri. Sol sepatu juga diperhatikan sebaik mungkin oleh Flagship, sehingga sol mereka tidak mudah tergelincir meski jalannya basah, serta memiliki pelindung di tiap bagian. Solnya didesai dengan pertimbangan daya cengkram di jalan basah dan tanah, lalu tumitnya dilengkapi reflektor. Nah gimana? Buat yang bosan pake sepatu boots, rasanya boleh nih mencoba model baru dari Flagship.

comments

`