caption trialgame

Antusias Rider Unggulan TGA di Musim 2022

Friday, 15 July 2022

Antusias Rider Unggulan TGA di Musim 2022

     Perhelatan akbar berlebel Trial Game Asphalt (TGA) kali terakhir diselenggarakan pada Desember 2019 di Boyolali. Artinya, sudah hampir 3 tahun ajang balap trail di lintasan aspal ini terhenti akibat pandemi Covid-19. Tahun ini, TGA akan kembali menyapa, para Rider sudah tak sabar menyambut kemegahan even spektakuler Trial Game Asphalt yang kental dengan nuansa sportainment nya itu.

     Riders ramai-ramai menyambut TGA yang kurang dari sebulan lagi akan digeber di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, 5-6 Agustus mendatang. “Pastinya sudah kangen sengan serunya event Trial Game Asphalt sejak 2017 lalu, pas banget untuk memacu adrenalin setelah vacum balap dunia Moto2. Fokus dua kelas FFA 250 dan FFA 450 tetap menjadi target utama di musim 2022 ini,” sebut Doni Tata Pradita, Rider unggulan asal Kota Yogyakarta. Setali tiga uang, Gerry dan Tommy Salim, Farudila Adam serta Danang Kempleng menyambut penuh sorak. “GOR Satria Purwokerto memiliki moment khusus untuk saya pribadi, karena waktu TGA 2019 saat sesi QTT saya alami crash dan patah jari kelingking tangan kiri. Namun bersyukur, keadaan berubah 180 derajat ketika race karena bisa juara umum di kelas FFA 250. Semoga seri 1 nanti bisa victory lap lagi di Purwokerto,” tandas Rider asal Malang, Jawa Timur. Demikian pula dengan Danang Utomo atau yang lebih sering disapa Danang Kempleng. “Kesan pertama waktu ikutan TGA langsung terpikat untuk terus ikut dan konsisten di tiap serinya, merasa tertantang untuk menjadi juara, meski persaingan ketat melawan-melawan pebalap yang hebat. Semoga di TGA musim 2022 ini lebih baik lagi dari segi hasil dan penampilan,” tegas Danang Kempleng.

     Tak ketinggalan juga dua kakak beradik, Gerry dan Tommy Salim. Dua pebalap andalan Surabaya, Jawa Timur, itu menyabut dengan suka cita kembalinya Trial Game Asphalt setelah terhenti selama 2 musim. “Sudah siap pastinya menyambut even yang keren seperti TGA ini dan tentu saja akan mempersiapkan diri secara maksimal. Akhirnya, tahun ini bisa balapan lagi di Sirkuit GOR Satria yang punya karakter high speed! Semua pebalap akan merasakan atmosfer yang berbeda, apalagi jika layout sirkuitnya sama seperti musim 2019 lalu,” kata Tommy Salim. Sementara, Gerry Salim berharap gelaran TGA tidak bentrok dengan jadwal balap Asia yang saat ini doi ikuti. “Saya pastikan untuk ikut di 3-4 kelas sekaligus yaitu trail 175 open, trail 250 open, FFA 250 serta FFA 450. Semoga saja jadwal TGA tidak bentrok dengan jadwal saya bermain di kejuaraan Asia. Target tentunya ingin memberikan yang terbaik pada tiap serinya dan syukur-syukur bisa juara umum di tiap kelas yang saya gas,” tukas Gerry Salim.

     Nah, mantab kan? So, catat jadwal dan tanggalnya ya, pastikan saksikan dan ikuti keseruannya. 5-6 Agustus, Trial Game Asphalt 2022 seri perdana akan diselenggarakan di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah. Trial Game Asphalt, Nyali Aja Ngga Cukup!!!

comments

`