caption trialgame

Belanja Online Limbah Motor Trail

Thursday, 23 May 2019

Salah satu kesulitan dalam memodifikasi atau membangun motor trail dari awal adalah mendapatkan komponen yang tepat dengan harga yang sesuai kantong. Jika mengikuti keinginan hati, bisa-bisa dompet serta tabungan Anda jebol. Nah untuk mengakali hal ini banyak para builder menyarankan untuk menggunakan limbah motor trail.

Lho memang menggunakan limbah komponen bekas motor trail lain aman? Ternyata aman-aman saja dan tentu saja Anda harus tetap memperhatikan kondisi komponennya. Dan pastinya harus mendapatkannya dari toko yang memang sudah terpercaya.

Salah satu toko limbahan khusus trail yang banyak diburu pecinta balap tanah dan adventure, dimiliki oleh Loe Robin yang sekarang mangkal di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Meskipun saat ini tidak membuka toko secara langsung, pria ramah ini cenderung melayani penjualan online ke konsumennya.

Limbah copotan yang disediakan Robin, dijamin dalam kondisi baik, berfungsi secara normal danlayak pakai. Limbah ini mulai dari lengan ayun, monosok, pengapian, boks filter hingga peranti pengereman copotan SE 85, 125, 250 untuk modifikasi minimoto, supermoto hingga balap grasstrack dan adventure komplit digerainya.

Namun di beberapa tahun ini, limbah yang paling banyak dicari adalah kaki-kaki seperti upside down, swingarm dan monosok untuk motor trail 150 cc macam Kawasaki Ninja 150, KLX150 dan Honda CRF150L jadi ramai kembali.

Maklum saja karena generasi KLX150 awal menggunakan ring 19 dan 16 inci, sehingga limbah copotan dari SE Yamaha YZ 125 kembali melonjak permintaannya. Biasanya, mereka mengganti sok depan, swingarm dan monosoknya, agar bisa dijejalkan pelek ring 21 inci dan 18 inci. Sementara untuk kisarana harga, biasanya yang ditawarkan untuk upside down SE 125 motor apapun berkisar Rp 6,5 juta. Nah buat Anda yang tertarik bisa mencari toko online XM Motor Dirt Bike pada media sosial Facebook dan Instagram ya.

comments

`