caption trialgame

Danang Kempleng Menggila, Rebut Moto 1 Trail 175 Open

Sunday, 20 October 2019

   Rider asal Sukoharjo, Jateng, Danang K Utomo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Danang Kempleng, membuktikan janjinya untuk tampil all out pada kelas-kelas yang diikutinya pada lanjutan Trial Game Asphalt (TGA) 2019, Putaran ke-4, yang dihelat di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim, (19/10). Pada kelas utama, Trail 175 Open, secara mengejutkan Danang Kempleng berhasil menjadi yang tercepat, mengungguli Tommy Salim dan pebalap tuan rumah, Farudila Adam.

     Start di grid paling depan, berkat QTT yang ciamik, Danang bak anak panah yang terlepas dari busurnya, melesat kencang tak terbendung. Dari total 8 putaran yang diperlombakan, Danang Kempleng mengukir catatan waktu terbaik 05:43,801 disusul Tommy Salim diurutan ke-2 dengan 05:44,863 dan Farudila Adam di posisi ke-3 dengan 05:45,449.

     Sebelum putaran ke-4 digelar, Danang menyatakan jika settingan dapur pacu yang akan dipakai di Malang nanti adalah settingan anyar. Dan doi optimistis bisa bersaing melawan 2 seteru uatamanya, Tommy Salim dan Farudila Adam. Dan ucapannya terbukti, Danang mampu menang di moto 1 kelas Trail 175 Open. “Ya, bahkan melampaui target saya yang hanya mematok 3 besar saja,” ucapnya singkat.

     Dengan penampilan absolute seperti di moto 1 siang ini, ditambah performa kuda besi pacunya yang cukup luar biasa cepat, bukan tidak mungkin Danang Kempleng akan kembali meraih waktu terbaiknya, sekaligus melakukan selebrasi untuk kali pertamanya. Ayo Nang, victory lap!

comments

`

Tahun depan harus ikut full series, biar semakin Seru race nya,, saya mengamati dari awal TGA, race 175open motto 2 adalah yang paling seru dng tampilnya 111,,saya suka gaya balapnya