caption trialgame

Debutan Baru Bikin Seru!

Monday, 8 August 2022

Debutan Baru Bikin Seru

     Puluhan Rider anyar muncul pada starting list di putaran perdana Trial Game Asphalt (TGA) 2022 yang digelar di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, (5/8). Bukan hanya menghiasi daftar sebagai peserta, nama-nama baru ini malah langsung menghentak dengan mendominasi starting grid pada race yang digeber hari ini, (6/8).

     Salah satunya adalah Husni Zainal Fuazy, Rider asal Kota Kembang Bandung. Pebalap yang mengibarkan bendera Marvin Putra RT Ziara ini tampil bak anak panah yang lepas dari busurnya, gaspol! Alhasil, dari 3 kelas yang diikuti masing-masing Trail 175 Open, Trail 250 Open dan FFA 450 doi menjadi yang terdepan. Di Qualfying Time Trial atau QTT kelas Trail 175 Open, Husni mendapatkan waktu tercepat 48,440 mengasapi Azi Ziad Noersalam yang mengemas catatan waktu terbaik 49,060 dan posisi ke-3 oleh Farudila Adam dengan 50,027. Dengan hasil ini Husni berhak atas starting grid terdepan pada kelas Trail 175 Open yang akan digeber hari ini.

     Dominasi berlanjut di kelas Trail 250 Open. Meski pada kelas bergengsi ini dihuni Rider-rider tangguh seperti Tommy Salim, Farudila Adam dan Danang Kempleng, tak bikin ciut nyali Husni. Torehan waktu tercepat 48,781 menjadi milik Husni yang datang ke Purwokerto dengan nomer lambung 143 ini. Sementara Tommy Salim harus puas di posisi ke-2 dengan 50,152, disusul posisi ke-3 oleh Yasin Somma dengan catatan waktu terbaik 50,174.

     Masih belum cukup meninggalkan rival-rivalnya di 2 kelas, Husni melanjutkan prestasi positifnya dengan menguasai catatan waktu terbaik kelas FFA 450. Rider yang baru kali pertama menginjakkan kaki di atmosfer TGA ini unggul tipis dari Yasin Somma dan pebalap asal Inggris, Lewis Cornish. Husni memimpin dengan 46,320 disusul Yasin 46,679 serta Cornish 46,886.

     Meski hasil dari QTT belum menjamin pebalap akan memenangkan kejuaraan, namun penampilan Husni cukup menyita perhatian, terlebih doi adalah seorang new comer di pentas TGA. So, pastinya akan seru dan sengit nih bro, pertarungan pebalap-pebalap papan atas Indonesia pada race yang akan digelar hari ini. Nah, kira-kura siapa yang akan menjadi yang terbaik di GOR Satria Purwokerto?

 

 

 

comments

`