caption trialgame

Deretan Motor Trail Termahal

Sunday, 27 January 2019

Bagi para penghobi, terkadang nomilan uang tidak menjadi masalah. Yang terpenting hasrat mereka untuk menyalurkan hobi menjadi tersalurkan. Tidak berbeda dengan motor trail, ada yang rela mengeluarkan uang agar tunggangan mereka menjadi yang terbaik, dan ada pula yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan motor trail yang memiliki nilai historis di mata kolektor.

Nah ada beberapa jenis motor trail yang memiliki nilai lebih dibandingkan lainnya. Kami akan mengulas lima buah motor trail yang terhitung memiliki nilai paling mahal, baik itu karena historis atau memang memiliki teknologi yang belum digunakan oleh motor trail lainnya. penasaran kan? Simak ulasannya ya.

Alta Redshift MXR
Di urutan paling buncit ada motor trail buatan Alta motors yang merupakan rajanya produsen motor trail listrik. Motor trail ini dianggap sebagai motor trail masa depan yang dibekali oleh teknologi canggih. Redshift MXR memiliki tenaga 50 hp yang dilengkapi dengan baterai 240 Volt. Harga jual Alta Redshift MXR dibanderol pada kisaran 8,500 Poundsterling.

Honda CRF450R Dave Thorpe Replica
Motor yang diendorse oleh para pebalap biasanya memiliki nilai lebih dibandingkan yang lainya. Dan Honda merilis motor edisi spesial untuk 2018 lalu. Motor Dave Thorpe Replica hadir di Inggris, dengan harga 9,049 Poundsterling.Dave Thorpe Replica hadir dengan mesin ful injeksi. Menggunakan mesin jenis Liquid-Cooled 4-strooke dengan single silinder uni-cam. Dave Thorpe sendiri adalah mantan juara dunia motocross asal Inggris yang telah pensiun dari dunia balap.

Cake KALK
Cake KALK buatan Swedia ini cukup unik karena termasuk motor trail listrik. Motor yang diperuntukkan untuk off road ini disebut sebagai motor trail yang ringan paling ringan di dunia.Tapi lihat harganya, mungkin bisa membuat menangis. Sayangnya disamping bobot yang ringan, motor trail ini bisa dibilang tidak memiliki kelebihan lain. Cake KALK dibandrol dengan harga jual 12,400 Poundsterling.

Harley Davidson MP119
Motor trail custom ini menggabungkan RD Custom Bikes, Shaw Speed, dan Custom, Harley Davidson Eropa dan Pro Motocross Racer Mel Pocock. Tidak heran kalo kemudian estimasi harga jual motor trail ini mencapai nilai 20 ribu poundsterling. Keunikan menjadi nilai jual tertinggi dari motor trail custom.

Steve McQueen 1963 Triumph Bonneville Desert Sled
Motor trail ini boleh dibilang motor trail paling mahal di dunia. Dengan harga taksiran mencapai 83 ribu Pounsterling. 1963 Triumph Bonneville Desert Sled milik Steve McQueen ini bisa disebut sebagai dirt bike termahal. Motor ini digunakan dalam salah satu adegan film legendaris The Great Escape dan On Any Sunday. Nilai historis tentu menjadi alasan mengapa motor trail ini menjadi yang termahal.

comments

`