caption trialgame

DONI TATA BUKTIKAN JANJI, JUARA DI YOGYAKARTA

Sunday, 22 September 2019

Janji Doni Tata Pradita, Rider asal Yogyakarta, untuk tampil maksimal di kandangnya terbukti. Pada putaran ke-3, Trial Game Asphalt (TGA) 2019 yang digeber di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta, (20-21/9), Doni mampu keluar sebagai juara umum kelas paling bergengsi, FFA 250.

Pada gelaran yang disaksikan ribuan pasang mata masyarakat Kota Gudeg itu, Doni mampu menyudahi perlawanan Tommy Salim serta Farudilla Adam, duo pebalap yang menjadi pesaing terberatnya selama ini. Even yang digelar selama 2 hari itu berlangsung sukses. Race demi race berjalan lancar hingga pukul sebelas malam. Ribuan pasang mata pun memadati sepanjang pinggir lintasan. Jadi malam minggu yang special bagi warga Yogyakarta.

Lebih special lagi, jagoan mereka berhasil merengkuh gelar juara. Ya, Doni Tata Pradita selaku lokal hero tampil perkasa. Mantan pembalap Moto2 ini berhasil finis terdepan di Race 2 kelas utama “FFA 250”. Acara berlangsung sukses. Race demi race berjalan lancar hingga pukul sebelas malam. Ribuan pasang mata pun memadati sepanjang pinggir lintasan. Jadi malam minggu yang special bagi warga Yogyakarta.

Hasil tersebut pun membuktikan janji dari Doni Tata yang akan tampil habis-habisan di depan publiknya. Pada jalannya race Doni mendapat perlawanan ketat dari Tommy Salim dan Farudilla Adam.

Akan tetapi ketenangan dan konsistensi Doni Tata akhirnya berbuah manis. Insiden Tommy dan Farudilla pada R1 pertengahan lap membuat langkah Doni semakin mulus. "Alhamdulillah, saya bisa buktikan kalau disini saya bisa menang. Perjalanan race begitu sengit, tapi saya terus semangat untuk memberikan yang terbaik. Terimakasih atas dukungan dan doa yang luar biasa dari keluarga, tim dan masyarakat Jogja yang hadir langsung disini,” papar Doni Tata setelah melakukan selebrasi.

Menyisakan 2 putaran lagi masing-masing di Malang dan Semarang, makin membuka peluang bagi Doni Tata untuk bersaing melawan Tommy Salim dan Farudilla Adam. Poin yang semakin rapat memantik semangat Doni untuk menyelesaikan musim 2019 dengan gelar juara.

 

comments

`