caption trialgame

Eropa Mulai Aktif Bikin Motor Adventure Besar!

Monday, 28 November 2022

Produsen Italia Hadirkan Motor Adventure Besar


Salah satu produsen otomotif asal Spanyol, Rieju, belum lama ini meluncurkan motor adventure terbaru mereka  di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) yang berlangsung di Milan, Italia. Rieju menghadirkan motor adventure bermesin 500cc yang diberi nama Aventura Legend 500.

Rieju merilis Aventura Legend 500 dengan tujuan untuk merebut pasar pemula, kendati demikian bukan berarti motor ini memiliki fitur yang minim lho, bahkan boleh dibilang motor ini memiliki fitur yang cukup mumpuni untu kelas pemula.

??????Jika melihat desainnya, Aventura Legend 500 memang terlihat agak mirip dengan apa yang ada di Honda Africa Twin. Mulai dari fasia depan, dan bahkan seluruh profil sisi motor ini sangat identik dengan motor besutan Honda tersebut. Rieju Aventura Legend 500, hadir dengan dukungan mesin berkapasitas 500cc yang sesuai dengan namanya, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar dan juga mesin berparalel-kembar.

Meski Rieju masih merahasiakan catatan tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut, banyak yang memprediksikan bahwa motor itu akan memiliki tenaga 40 hingga 50 tenaga kuda.Selain itu, Rieju juga sudah memberikan tangki bahan bakar ganda yang berguna untuk membawa bahan bakar ekstra untuk persiapan para rider melintasi jalur off-road.

Motor ini juga berdiri di atas roda 21 inci dan belakang 18 inci dengan sokongan suspensi up-side-down pada bagian depan, sedangkan pada bagian belakang motor off road ini dibekali dengan shockbreaker tunggal yang dipasang di bagian tengah.

Nah buat yang penasaran dengan spesifikasi detailnya, Rieju konon bakal merilis informasi lebih lanjut pada kwartal pertama tahun 2023 mendatang, jadi makin ramai nih persaingan motor adventure dengan dukungan mesin besar.

comments

`