caption trialgame

Guzzi Akhirnya Sapa Indonesia

Friday, 19 July 2019

   Pilihan motor adventure di Indonesia semakin beragam karena PT Piaggio Indonesia menghadirkan motor adventure retro terbaru yaitu Guzzi V85TT. Sebenarnya model adventure retro ini sudah dirilis sejak Mei 2019 lalu di Asia Pasifik, namun baru menyapa masyarakat Indonesia pada bulan Juli ini.

   Moto Guzzi V85TT 2019 bermodel Classic enduro 1980-an itu bermesin V-Twin 850 cc berpendinginan udara. Mesin baru dan belum diterapkan pada model lainnya itu menghasilkan 80 daya kuda.Moto Guzzi Adventure itu dilengkapi rangka tubular baja, dengan mesin merangkap stressed member. Suspensi depannya bertravel panjang dan swingarm belakang asimetrikal berbahan aluminium serta dilengkapi monoshock dengan adjuster hidrolik.

   Penampilan adventure-nya diperkuat dengan lampu utama projector dan DRL LED, jok panjang serta windscreen ukuran kompak. Swingarm asimetrikalnya unik dengan bagian kiri melengkung, sedangkan kanan kopel penerus daya dan sekaligus menjad titik tumpu monoshock.Guzzi V85TT. Motor ini menawarkan fitur premium dan berbagai pilihan aksesori untuk memuaskan setiap pengendara, dalam perjalanan sehari-hari di segala jenis medan, off-road maupun untuk touring.

   Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia, serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari mereka di berbagai kondisi jalan.

   Dengan beragam fitur canggih serta komponen high end yang tersemat pada motor travel enduro ini, tidak heran jika kemudian harga yang ditawarkan cukup membuat sebagian besar mengernyitkan dahi. Yup jika Anda ingin memiliknya siap-siap untuk merogoh kocok lebih dari setengah milyar rupiah ya.

comments

`