caption trialgame

Ini Alternatif Helm Trail Murah Tapi Kualitas Wah!

Friday, 22 November 2019

Akhir tahun sudah semakin mendekat, selain musim hujan biasanya akhir tahun juga menjadi musim bonus. Banyak kantor yang membagi-bagikan bonus akhir tahun pada karyawannya. Dan untuk penggemar motor trail, hal ini berarti ada aliran dana segar untuk dialirkan ke hobi ini.

Nah buat Anda yang ingin mengganti helm baru, kami akan memberikan beberapa alternatif helm motor trail yang terjangkau untuk kantong Anda. Terjangkau disini dalam arti kata harga jual helm tersebut tidak mencapai jutaan. Hanya dalam kisaran ratusan ribu saja. Rata-rata helm yang kami tampilkan adalah produksi lokal, tapi bukan berarti secara kualitas kalah dibandingkan helm import. Yang jelas helm-helm ini sudah lolos standar SNI dan DOT, jadi Anda tidak perlu meragukan lagi performanya.

Yang pertama adalah adalah Helm KYT. Helm ini sudah berstandar SNI, jadi jangan khawatir untuk membeli merk helm ini. Helm ini juga dibuat dengan material yang sangat bagus, kuat, tahan lapuk, tahan air, dan juga tahan dari perubahan suhu.

Kemudian ada helm MDS. Kualitas helm dari MDS ini juga tidak kalah bagus, helm MDS juga telah melengkapi produknya dengan Double Visor yang menjadikannya lebih nyaman bagi pengguna harian. Helm ini menjadi pilihan utama bagi para pencari helm motor trail murah.

Merk lainnya adalah NHK, yang hanya mengeluarkan satu produk helm trail saja, yaitu NHK Cross One. Helm ini dirancang untuk pebalap motocross professional yang membutuhkan tingkat keamanan yang tinggi. Helm ini juga sudah memiliki sertifikat SNI, DOT, dan ECE 2205 yang sudah terjamin helm ini aman saat dipakai balapan atau harian. Untuk ukuran helm lokal, helm milik NHK terhitung salah satu yang termahal lho, namun harga jualnya juga belum menembus jutaan kok.

Nah bagi Anda yang mencari helm motor trail dengan harga murah, GM bisa menjadi alternatifnya. Helm ini biasa dikenal sebagai helm murah. Namun tidak perlu khawatir, meskipun helm ini terkenal dengan helm yang murah tapi kualitas helm ini sudah memenuhi SNI dan DOT. Helm ini juga sudah dilengkapi pengikat double D-Ring yang menjadikan helm ini nyaman dan nyaman.

Helm Cross Cargloss merupakan produk asli dalam negeri yang sudah teruji keamanan dan telah berstandar SNI. Kelebihan helm ini bukan dari harganya saja yang terjangkau tetapi helm ini juga memiliki desain yang sporty. Kualitas helm ini tidak perlu diragukan lagi, helm ini dibuat dengan material berkualitas tinggi sehingga menjadikan helm ini kuat dan awet. Helm ini juga dilengkapi fitur anti theft system (anti maling) untuk resiko pencurian.

Nah setelah membaca ulasan di atas, kini Anda memiliki beragam alternatif yang bisa menjadi bahan pertimbangan saat ingin membeli helm baru. Dan seperti kami sudah ungkapkan, harga helm-helm di atas masih dalam kisaran ratusan ribu rupiah saja.

 

Image credit : carmudi.com

comments

`