caption trialgame

Ini Dia Appareal Offroad Terbaru dari Husqvarna dan KTM

Tuesday, 7 May 2019

Sudah lazim setiap tahun selain mengeluarkan lineup motor off-road terbaru, beberapa pabrikan motor trail juga juga memperkenalkan deretan pakaian dan apparel terbaru sebagai penunjang dalam kegiatan off-road.

Nah Di bulan Mei 2019 ini, Husqvarna dan KTM baru saja memperkenalkan sejumlah apparel off-road generasi terbaru model terbaru mereka. Dengan menggunakan pakaian dan apparel ini, pihak produsen tentu berharap penggunannya akan merasa semakin aman, nyaman dan tentu saja tampil beda. Apa saja sih yang apparel yang dirilis dua merk itu? Simak ulasannya ya.

Dari KTM, mereka meluncurkan jersey dan celana enduro berkualitas tinggi yang diproduksi oleh perusahaan asal Amerika Serikat, Tory Lee Design (TLD) khusus untuk KTM. Ada beberapa motif jersey dan celana enduro yang disediakan oleh KTM PowerWear untuk tahun 2020, dan hampir semuanya merupakan warna dominan orange dan hitam yang merupakan warna branding dari KTM. Oh iya mereka juga memproduksi jaket dan celana defender yang bersifat water resistant. Biasanya berguna nih untuk trabas di musim hujan atau medan yang basah.

Sementara itu Husqvarna pada lini jersey bekerja sama dengan produsen Railed untuk shirt dan pants mereka. Railed Shirt itu bisa dibilang jersey yang dirancang dengan bahan sangat ringan, tipis, lentur, dan banyak ventilasi (terlihat bolong-bolong kecil) sehingga memberikan kenyamanan terbaik saat off-road, baik itu fun off-road maupun kompetisi. Selanjutnya pada Railed Pants memiliki penataan halus di bagian luar dan nyaman di bagian dalam. Celana ini pun memiliki tiga lapis jahitan nilon yang tahan gesekan yang berimbas lebih awet, nyaman, sekaligus memberikan proteksi maksimal.

Husqvarna juga menyediakan Gotland Jacket dan Gotland Pants. Diklaim oleh Husqvarna, jaket dan celana ini bisa dipakai kapan saja dan di mana saja karena sangat ringan, memberikan kenyamanan tinggi, sangat praktis, banyak ventilasi, dan serta tentu memiliki bahan water proof.

Nah ini baru dua produsen motor yang memperkenalkan apparel mereka untuk tahun 2020 mendatang, namun produk yang ditawarkan sudah tentu akan membuat Anda ingin memilikinya bukan?

comments

`