caption trialgame

Ini Salah Satu produk Third Party Motor Trail Terlaris

Tuesday, 8 December 2020

Ini Salah Satu produk Third Party Motor Trail Terlaris


Pasar indonesia yang amat potensial untuk jenis motor trail memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai merek asal Jepang seperti Honda CRF, Kawasaki KLX, Kawasaki D'Tracker, dan Yamaha WR155 mulai rutin merilis produk terbaru mereka di tanah air. Belum lagi beragam merk motor trail build up seperta KTM, Husky dan masih banyak lagi.

Nah salah satu bukti popularitas motor trail semakin menanjak adalah semakin maraknya penjualan asesoris motor garuk tanah ini. Scarlet Racing adalah salah satu perusahan third party yang menghadirkan beragam asesoris serta komponen motor trail seperti  sokbreker, pelek, cakram dan perlengkapan lainnya. Hebatnya lagi, brand ini adalah brand asli lokal.

Salah satu produk milik Scarlet Racing yang penjualannya terbilang laris adalah penyangga motor trail atau jack stand atau safety stand.  . Benda ini ama krusial untuk perawatan motor trail, penggantian ban dan saat mengutak atik transmisi, sistem rem, kaki-kaki, dan lainnya. Fungsi dari alat ini kurang lebih dengan sama dengan dongkrak pada mobil, yaitu untuk menahan beban berat kendaraan, saat motor trail tidak digunakan. Dan jika Anda gemar mengutak-atik motor trail, jack stand adalah teman setia Anda.

Mulanya Scarlet Racing tidak menyangka jika produk jack stand ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pemiliki motor trail. Menurut Suwandi, pemilik dari brand ini, mereka hanya ingin mengetes pasar dengan menghadirkan jack stand ini, dan ternyata hanya dalam kurun waktu beberapa hari sejak diperkenalkan, barang ini sudah habis hingga ke agen pengecer.

Suwandi mengatakan bahwa pihaknya kini tengah menyiapkan kembali ketersediaan jack stand ini, sehingga bisa didapatkan kembali dalam waktu dekat. Saat ditanya apa yang membuat produknya begitu di minati, Suwandi mengatakan bahwa jack stand buatan Scarlet Racing dibuat dari bahan plastik berkualitas, yang tidak mudah patah dan juga rusak, harganya pun cukup terjangkau, mulai dari 160 ribu rupiah saja.  Nah buat Anda yang sedang mencari komponen ini, harap bersabar ya, karena menurut rencana baru akan ada kembali di pasaran pada awal tahun 2021 mendatang.

comments

`