caption trialgame

Intip Supermoto Milik Justin Bieber!

Tuesday, 5 January 2021

Intip Supermoto Milik Justin Bieber!


Motor trail memang memiliki daya tarik tersendiri, tidak heran jika penggemarnya berasal dari beragam kalangan, termasuk para selebriti dunia. Salah satu selebriti dunia yang menggemari motor trail adalah musisi pop asal Amerika Serikat, Justin Bieber.

Justin Bieber menghabiskan pengujung 2020 dengan berkendara di Hollywood, Menunggang motor trail hitam, dia mengenakan help full face dan hoodie hitam merek miliknya, Drew. Justin Bieber tertangkap kamera berkeliling Hollywood Barat . Pelantun What Do You Mean ini memasangkan hoodie hitamnya dengan jeans biru dan sepatu kets Nike putih. Justin Bieber memasang iPhone-nya di setang motor trail.

Nah motor trail yang ditunggangi Justin Bieber adalah KTM 500 EXC-F produksi tahun 2019 yang sudah dimodifikasi oleh bengkel custom ternama Amerika yaitu Bleach Design Werks. KTM 500 EXC-F ini diklaim akan menjadi motor dual sport paling kuat yang dijual oleh pabrikan yang identik dengan warna oranye. Mesin yang digunakan 4-tak, 1 silinder, berkapasitas 510,9 cc, berpendingin cairanMenggunakan mesin tersebut, KTM 500 EXC-F mampu menghasilkan tenaga 41 dk dan torsi 36 Nm.

Sasis menggunakan kerangka baja krom ultraringan yang dilengkapi suspensi upside down WP XPLOR di depan dan monoshock WP XPLOR di belakang. Untuk sistem pengereman di depan dan belakang, KTM 500 EXC-F pakai Brembo, bahkan pelek yang digunakan pun juga dari Brembo. Seperti motor enduro pada umumnya yang digunakan untuk menjelajah alam dengan jarak yang panjang, KTM 500 EXC-F dibekali tangki bahan bakar berkapasitas 9,2 liter.

Dan untuk membedakan motor ini dengan yang lain, yaitu Bleach Design Werks merubah warna motor menjadi hitam. Mereka juga mengganti pelek Brembo bawaah pabrik dengan merk Excel Tagasago berukuran 17” X 3.50 untuk bagian depan dan 17” X 4.25 pada bagian belakang. Untuk menambah kesar gahar jari-jarinya menggunakan  merk bulldog, berbahan stainless steel berwarna hitam.  Ban dunlop supermoto pun terlihat menghiasi bagian kaki-kaki dari motor yang juga digunakan sebagai media promosi line clothing milik Justin Bieber yaitu Drew House.

 

comments

`