caption trialgame

Jangan Sampai Kelewatan, Ini Susunan Acara Trial Game Asphalt Putaran 1

Thursday, 5 April 2018

Besok (6/4), aspal panas Sirkuit kebanggaan Wong Semarang, Sirkuit Mijen, sudah mulai digerus tapak-tapak ban kuda besi pacu pebalap-pebalap terbaik Indonesia. Putaran perdana Trial Game Asphalt (TGA) musim 2018 siap menyuguhkan tontonan menarik, pertarungan sengit yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Mulai hari ini, puluhan Rider beserta motor tunggangan yang dari seluruh penjuru negeri sudah menempati tenda-tenda paddock dan siang ini pula raungan-raungan gahar sudah memekakkan telinga di seputaran sirkuit. Setelah pendaftaran, para Rider sudah bisa langsung melakukan warming up lap atau mencoba lintasan. Sesi ini dibuka mulai pukul 14.00-17.00 Wib.

Sementara, untuk jadwal Qualifying Time Trial (QTT), yang merupakan kualifikasi untuk menentukan posisi start dengan mendapatkan waktu tercepat dalam satu kali mengitari lintasan, akan dimulai esok hari mulai pukul 19.26-21.17 Wib. Sebelum QTT, pebalap masih bisa melakukan latihan resmi mulai pukul 15.30-17.06 Wib (jadwal lengkap ada pada halaman ini).

Untuk kejuaraan, moto 1 sudah bisa disaksikan pada pukul 13.56 Wib. Kelas bergengsi, FFA 450cc mengawali Trial Game Asphalt 2018. Sedang untuk kelas utama, FFA 250cc, kelas yang dinanti-nanti persaingannya, mulai digeber pada pukul 16.26 Wib untuk moto 1 dan dilanjutkan pukul 21.55 Wib pada moto 2. Nah, diingat yah, kalau perlu dicatat guys, biar ngga ketinggalan pertarungan-pertarungan sengitnya.RW  

 

comments

`