caption trialgame

Kelas FFA 250 Membara!

Friday, 20 September 2019

     Seru, sengit, panas, ketat, apalagi nih bro, kata yang pas untuk menggambarkan pertarungan di kelas paling bergengsi FFA 250, pada lanjutan Trial Game Asphalt (TGA) 2019, putaran ke-3 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta, (20-21/9), nanti. Pastinya, kelas yang paling ditunggu-tunggu ini bakal membara guys!

     Farudilla Adam, Tommy Salim, Doni Tata Pradita, Raffi G Tangka, Surya Narayana, Raden Aludona dan si Bule Inggris, Lewis Cornish, siap memanaskan aspal lintasan Mandala Krida. Belum lagi, kabar come back nya Ivan Harry Nugroho, Rider asal Solo yang sewaktu-waktu bisa mengusik persaingan. Mulai Jumat ini, raungan-raungan gahar dapur pacu dan gas buang akan mulai memekakkan telinga di seputaran Mandala Krida. Sesi free practice akan membuka rangkaian TGA putaran ke-3 pada siang mulai pukul 13.00 WIB. Kemudian akan dilanjutkan dengan Qualifying Time Trial (QTT) untuk seluruh kelas pada pukul 19.00 – 21.30 WIB.

     Sehari berselang, Sabtu, 21 September, adalah pertarungan sesungguhnya. Gelaran akan dibuka dengan sesi warming up seluruh kelas dan starter pada pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Race pertama atau Moto 1 digeber selanjutnya. Bagian ini dimulai pada pukul 14.00 – 17.00 WIB. Nah, starting grid pada moto satu ditentukan melalui QTT pada Jumat ini. Kemudian puncaknya, dilanjutkan dengan Moto 2 yang digelar pada malam hari mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB.  

     Gayung pun bersambut, Sirkuit Mandala Krida dengan panjang tak kurang dari 1 Kilometer dan lebar lintasan antara 7-10 meter sudah cukup mumpuni untuk mengantarkan Doni Tata dan kawan-kawan berebut waktu tercepat.

     Di Mandala Krida, bukan hanya balap saja loh guys yang bisa kalian saksikan. Alunan music menghentak dari DJ ternama akan menghibur ribuan penonton yang akan memadati tribun. Dan yang lebih asoy dan bikin hepi, malam minggu kalian akan makin syahdu dengan pesta kembang api raksasa di akhir acara. So, jangan sampai ketinggalan, segera bergegas ke Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, mulai hari ini dan besok.

comments

`