caption trialgame

Keren, Gloves Supermoto Retro Bisa Jadi Opsi Pilihan!

Wednesday, 10 February 2021

Keren, Gloves Supermoto Retro Bisa Jadi Opsi Pilihan!


Bagi Anda pemilik supermoto yang gemar melakukan touring, tentu sudah memiliki beragam perlengkapan yang diperlukan agar kegiatan Anda berlangsung dengan aman dan nyaman. nah salah satu perlengkapan yang wajib digunakan saat touring adalah sarung tangan. Sarung tangan untuk touring memang memiliki bentuk serta bahan dan fitur yang berbeda dengan yang biasa digunakan di lintasan balap. Maklum saja, perjalanan jarak jauh memerlukan kenyaman yang lebih dibandingkan saat memacu motor di atas lintasan lomba.

Nah bagi Anda yang memiliki supermoto dengan desain klasik dan retro, tentu ingin agar tampilan Anda senada dengan tunggangan bukan? Hingga kesan klasik makin terlihat lebih tampil dominan. Ada beberapa jenis sarung tangan yang menurut kami sejalan dengan Anda yang mengendarai tunggangan retro klasik apa saja sih? Simak ulsannya ya.

Tipe yang pertama adalah sarung tangan balazs classic Sarung tangan ini terbuat dari bahan kulit domba. Bahan kulit domba memiliki keunggulan dari segi durabilitas. Sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Sarung tangan jenis ini memiliki pengikat velcro di bagian pergelangan tangan yang menjaganya pas ketika dikenakan.

Tipe kedua adalah sarung tangan gipsy classic. Gipsy classic terbuat dari bahan yang sama dengan balazs classic, yaitu berbahan kulit domba. Namun, ada sejumlah hal yang membedakan keduanya yaitu sarung tangan gipsy classic memiliki lubang-lubang ventilasi di bagian jari-jarinya yang mengizinkan sirkulasi  udara langsung ke kulit.  Selain itu, sarung tangan ini dirancang tanpa pengikat velcro di pergelangan tangan. Namun, area pergelangan tangannya tetap memiliki karet yang akan mengikuti bentuk tangan ketika dikenakan.

Tipe selanjutnya adalah sarung tangan dominic classic Sarung tangan ini punya desain lebih terbuka  dibanding kedua sarung tangan sebelumnya. Terdapat lubang-lubang di bagian knuckle dan juga jari-jarinya. Sarung tangan ini menggunakan kancing untuk mengencangkan sarung tangan di bagian pergelangan.

Danb yang terakhir adalah tipe sarung tangan emerald classic. Sarung tangan emerald classic juga menggunakan kancing supaya bisa pas dengan nyaman di tangan pengguna. Namun, sarung tangan yang satu ini punya desain fingerless atau bagian jari-jarinya terbuka. Bagi Anda yang tumbuhg di tahun 80an, bentuk sarung tangan ini termasuk salah satu sarung tangan legendaris yang digunakan dalam beragam referensi pop culture saat itu. Mulai dari musisi hingga jagoan superhero asal Jepang.

 

comments

`