caption trialgame

Kokoh di Tiga Besar, Raden Aludona Seriusi Kelas Trail 175 Open

Friday, 20 September 2019

Raden Aludona, Rider berbendera Kracker Jogja Bonjrot FDR Norifumi Raceline Indonesia ini bertekad main all out di hadapan para pendukungnya pada lanjutan Ajang balap motor trail beraspal paling bergengsi Trial Game Ashpalt 2019 (TGA) putaran ke-3, yang digeber Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta,(20-21/9).

Lecutan semangat Bonjrot, sapaan intim Raden Aludona, sangat beralasan. Pasalnya, sampai dengan putaran ke-2, doi nyaman nangkring di posisi ke-3 dengan 70 poin. Sementara pemuncak kelas Trail 175 Open adalah Tommy Salim dengan torehan 91 poin dan posisi ke-2 menjadi milik Rider muda asal Kota Apel, Malang, Surya Narayana, dengan 78 poin. “Kami memang sudah mempersiapkan jauh-jauh hari jelang putaran ke-3 Yogyakarta. Karena besok kami juga sebagai tim tuan rumah, maka kami siap tampil maksimal dan habis-habisan. Hukumnya wajib podium, sama seperti seri 2 Purwokerto beberapa bulan yang lalu,” ungkap Jibon, Manajer tim.

Raden Aludona tak berjuang sendiri di Tim. Satu punggawa lagi yakni M. Hasbi, juga siap membawa harum nama Kota kebanggaannya, Yoyakarta. “Motor juga mulai kita repair sedikit-sedikit, dan kita sesuaikan dengan karakter sirkuit Mandala, beda sirkuit beda pula setingannya,” tutup Jibon.

Untuk musim 2019 ini, Raden yang namanya sudah sering menghiasi daftar podium pada balapan pasar senggol alias road race medio tahun 2000-an itu, memastikan untuk merampungkan seluruh putaran Trial Game Asphalt. “Sudah tidak sabar lagi nih di race besok (hari ini), semoga bisa mendapatkan hasil maksimal dan bisa bersaing di papan atas kelas Trail 175 Open,” tegas Raden Aludona.    

Meski begitu, misinya bukan hal yang gampang loh. Pasalnya, pada kelas-kelas yang diikuti Raden Aludona, Trail 175, 250 Open serta FFA 250 boleh disebut sebagai kelas ‘neraka’. Rider-rider pilih tanding semua yang berlaga di kelas itu. Sebut saja Farudilla Adam, Tommy Salim, Faldhan Novayaser serta Doni Tata Pradita. Selamat berjuang Bonjrot!

comments

`