caption trialgame

Kolaborasi KTM dan Troy Lee Designs

Wednesday, 21 October 2020

Kolaborasi KTM dan Troy Lee Designs


Sudah bukan barang baru lagi jika pabrikan motor berkolaborasi dengan produk pendukung untuk meluncurkan sebuah produk limited edition. Dan yang terakhir melakukannya adalah KTM. Pabrikan motor asal Austria ini, merilis motor trail edisi khusus 250 SX-F Troy Lee Designs.  Nah mereka mengklaim jika produk terbatas ini lebih dari sekadar desain grafis yang memukau, namun juga beberapa upgrade essential.

Troy Lee Designs sendiri adalah perusahaan pakaian olahraga dan cat custom yang bermarkas di Corona, California, Amerika Serikat. Selain menghadirkan motor trail keretan dengan tampilan grafis yang segar dan mencuri perhatian, KTM 250 SX-F Troy Lee Designs juga ditunjang dengan fitur canggih KTM Connectivity Unit, yang dipasangkan dengan aplikasi myKTM pada perangkat seluler pilihan pengendara. Aplikasi ini memungkinkan pengendara untuk mengontrol mesin dan pengaturan suspensi lewat gadget mereka.

Tambah lain yang disematkan KTM pada model ini antara lain adalah knalpot slip-on Akrapovic, penutup kopling Hinson, pelat selip komposit, kursi grippy khusus TLD dengan strip silikon, cakram depan semi-mengambang, pelindung cakram depan, sproket belakang aluminium hitam ringan dan perangkat holeshot pabrik di pelindung garpu.

Oh iya KTM juga membekali motor trail edisi spesial tersebut dengan klem triple pabrik oranye anodized guna menyesuaikan dengan bingkai oranye dan melengkapi tampilan khas KTM. KTM 250 SX-F Troy Lee Design edisi 2021 ini dilengkapi pula dengan velg KTM Factory yang menampilkan kelir hitam D.I.D.Tak ketinggalan, KTM 250 SX-F Troy Lee Designs 2021 dipasangi pelek DirtStar dengan jari-jari hitam dan hub anodized oranye mesin CNC. Guna menawarkan daya cengkeram yang lebih baik, KTM pun menyisipkan ban dari Dunlop Geomax MX 33.

KTM 250 SX-F Troy Lee Designs 2021 bakal dilepas dengan bandroll lebih dari 10 ribu dollar, dan harga ini lebih mahal 1000 dollar dibandingkan versi standarnya. Menurut rencana, produk ini mulai dipasarkan secara terbatas pada akhir Oktober ini.

 

comments

`