caption trialgame

KTM Gunakan Teknlogi Suspensi Udara di Motor Trail Terbaru

Wednesday, 7 October 2020

KTM Gunakan Teknlogi Suspensi Udara di Motor Trail Terbaru


Belum lama ini KTM meluncurkan motor trail terbaru mereka yaitu KTM 350 EXC-F WESS 2021yang menggunakan fitur unggulan yaitu air fork WP XACT yang ekslusif. KTM mengatakan bahwa motor ini menjanjikan kesempurnaan antara power dan manuver.

Seri baru pabrikan Austria ini sendiri dilahirkan sebagai wujud penghargaan bagi World Enduro Super Series Championship (WESS). Untuk menambah eksklusivitas, KTM pun mengadopsi air fork WP XACT, garpu depan bersuspensi udara untuk pertama kalinya. KTM mengembangkan dasar teknis yang solid dari motor off-roader, 350 EXC-F dan mengawinkan kelincahan dua alam dengan tenaga dan torsi offroader 4 tak.

Di lain sisi, apa sih air fork atau garpu udara itu? Air fork 48 mm dari WP XACT yang diadopsi oleh KTM beratnya lebih ringan dari yang biasa dan memang dirancang untuk kelas off-road paling ekstrem. Suspensi pneumatik ini memulai debut pada seri motor enduro dilengkapi penyetelan preload yang lebih cepat dan sederhana di sisi kiri.

Sementara, untuk rebound adjuster dan kompresinya ditempatkan di kanan agar pengendara bisa menyesuaikan respon dari garpu dengan kondisi tanah kapan saja. Air fork ini akan menguntungkan baik pengendara amatir maupun yang sudah profesional.

Joachim Sauer, Manajer Produk Senior Offroad KTM mengatakan bahwa kksklusifitas menjadi ciri khas setiap motor edisi khusus mereka. Dan dengan KTM 350 EXC-F WESS mereka untuk menawarkan kepada semua penggemar Enduro paket teknis yang unggul, yang akan membantu meningkatkan performa para penggunanya.

KTM 350 EXC-F WESS merupakan penghargaan untuk pengendara yang terlibat dalam World Enduro Super Series Championship dan Sauer mengatakan bahwa motor ini dipersembahkan untuk penggemar WESS dan untuk pengendara yang mencari estetika luar biasa dan kinerja kelas atas.

 

comments

`