caption trialgame

Lakukan Persiapan Matang, Farudilla Adam Bertekad Pertahankan Gelar Kelas Utama FFA 250!

Thursday, 1 December 2022

Lakukan Persiapan Matang, Farudilla Adam Bertekad Pertahankan Gelar Kelas Utama FFA 250

Farudilla Adam menyatakan kesiapannya menghadapi putaran final Trial Game Asphalt (TGA) 2022 dan bertekad mempertahankan gelar juara di kelas paling bergengsi FFA 250.

Rider yang identic dengan nomer lambung 127 itu sudah siap untuk bertarung dalam partai pamungkas kejuaraan TGA 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada akhir pekan ini. Dari dua putaran sebelumnya yang berlangsung di Purwokerto dan Boyolali, doi sukses meraup poin absolut.

Pada klasemen sementara kelas FFA 250, hingga putaran ke-2, Farudila unggul cukup jauh dari pesaing terdekatnya. Raihan 97 poin, dan dengan gap 21 poin dari Yaasiin Somma yang memiliki 76 poin membuat Rider berjuluk Bad Boy ini makin percaya diri menyongsong putaran final di Semarang. “Untuk persiapan final Trial Game Asphalt di Semarang besok saya akan mencoba fokus di kelas FFA250. Saat ini saya sedang memimpin klasemen dan semoga gelar juara umum bisa saya dapatkan lagi,” optimis rider multi talent itu.

Kali terakhir, Farudila Adam merengkuh singgasana tertinggi kelas FFA 250 pada musim 2019 lalu, setelah itu kompetisi balap motor trail di lintasan aspal paling megah bertajuk Trial Game Asphalt ini terhenti lantaran wabah Corona selama 2 tahun berturut-turut.

comments

`