caption trialgame

M. Zulmi Mulai Unjuk Gigi, Pamerkan Freestyle Di TGD

Monday, 12 August 2019

     Agha Riansyah sepertinya sudah harus berpikir keras, bagaimana menambah koleksi freestyle nya yang biasa dipertontonkan pada tiap putaran Trial Game Dirt. Pasalnya, hell clicker serta no hand landed yang menjadi andalan Agha sudah khatam dikuasai Muhammad Zulmi, bahkan si crazy boy, julukan Zulmi, mulai berani pamer pada tiap kesempatan.

     “Keren dong berarti, ada regenerasi freestyle. Sabar, nanti pada saatnya akan saya suguhkan khusus untuk Trial Game Dirt,” kekeh Agha Riansyah. Ya, saat putaran ke-4 yang digelar di Sirkuit Lapangan Ngampel, Bojonegoro, Jatim, beberapa waktu lalu, M. Zulmi yang tak lain adalah anak didik Agha untuk belajar freestyle, unjuk kebolehan, atraksi freestyle no hand landed serta hell clicker dipertontonkan secara sempurna dihadapan ribuan pasang mata Bojonegoro. “Hehehe, masih belajar sih, sementara masih no hand landed dan hell clicker dulu. Masih banyak lagi gaya yang sedang saya pelajari, mudah-mudahan bisa ditampilkan di TGD suatu saat nanti,” terang Zulmi.

     Muhammad Zulmi Aristiawan, nama lengkapnya, memang acapkali membuat heboh perhelatan Trial Game Dirt. Dua tahun lalu, Rider berbendera Iwak VMX ART IND NMT itu juga bikin geger dengan aksinya ‘ngelop’ Double steping. Doi adalah pebalap pertama yang sanggup menaklukkan obstacle yang paling ditakuti di TGD itu. Bahkan sampai-sampai, penyelenggara menghilangkan handicap tersebut lantaran terlalu beresiko.

     M. Zulmi sendiri pada musim ini baru turun diajang TGD pada putaran ke-4 Bojonegoro kemarin saja. Rider bernomor lambung 217 itu mengaku lantaran pas event bentrok dengan padatnya kegiatan akademis serta kejuaraan lain. “Sebenernya pengen banget ikut seluruh seri Trial Game, tapi ada kegiatan sekolah yang tidak bisa ditinggalkan, lagipula terkait sponsor untuk mengikuti kejuaraan lain,” pungkas Zulmi. Oke Crazy Boy, ditunggu aksi-aksi nya lagi di TGD ya!

comments

`