caption trialgame

moge adventure 2023 mulai dirilis duluan!

Wednesday, 7 December 2022

 

Motor Adventure Besar kembali di rilis


Akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi para pabrikan motor untuk meluncurkan produk-produk yang bakal rilis di tahun 2023 mendatang. Nah salah satu pabrikan yang baru saja meluncurkan motor adventure terbaru mereka adalah KTM . Pabrikan asal Austria ini menghadirkan KTM 790 Adventure edisi 2023 di bulan ini. Bulan lalu mereka memang telah meluncurkan tipe KTM 890 Adventure, namun untuk tipe 790 Adventure 2023 ini tampil lebih mirip dengan KTM 450 Dakar Rally Replica.

KTM 790 Adventure 2023 hadir dengan fairing gaya rally baru, bentuk tangki baru, dan elemen baru dalam aluminium dan plastik berkualitas. Demikian dengan jok dan Instrumen yang terintegrasi, jok terpisah dua jadi bagian yang dapat disesuaikan ke dua posisi – tingginya 840/860 mm dan tersedia dalam konfigurasi yang berbeda.

Sementara instrumen sekarang menggunakan layar TFT 5” baru dengan konektivitas KTMConnect (untuk mengelola telepon, musik, dan navigasi turn-by-turn). Sasis tetap tidak berubah: rangka baja krom-molibdenum dan suspensi WP APE dengan jarak travel 200mm.Mesin dan kopling yang diperbarui, mesin twin paralel 799 cc Euro 5 LC8c, yang mampu menghasilkan 95 HP pada 8.000 rpm dan 88 Nm pada 6.500 rpm. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, massa putaran meningkat 20%.

Kopling PASC juga telah ditingkatkan melalui penggunaan cakram baru yang dipangkas, sementara mesin bernafas lebih lega melalui kotak udara yang diperbarui. pembaruan yang membuat motor lebih stabil saat menikung dengan kecepatan konstan, tanpa mengurangi kelincahannya.Seperti kakaknya, 790 Adventure juga dilengkapi dengan platform inersia 6D terbaru , yang memberikan informasi berguna untuk mengelola kontrol traksi dan untuk fungsi lainnya, seperti ABS saat menikung , pengaturan torsi mesin saat meluncur, dan manajemen mode berkendara.

Nah buat Anda yang berminat tinggal menunggu saja apakah distributor resminya bakal membawa tipe motor jenis ini ke Indonesia, atau Anda bisa memesannya melalui importir yang harganya pasti bakal jauh di atas harga retail.

comments

`