caption trialgame

Motor Trail Listrik Negara Beruang Merah

Wednesday, 2 September 2020

Motor Trail Listrik Negara Beruang Merah


Pabrikan motor trail asal Eropa memang dikenal memiliki produk yang bertenaga dan handal. Tapi pabrikan asal Rusia, apalagi yang memproduksi motor trail kurang terdengar gaungnya. Tidak hedan jika ketika sebuah pabrikan Rusia memperkenalkan motor trail yang bertenaga listrik dengan nama Emax DWX 25, banyak yang kurang yakin dengan sepak terjangnnya.

Namun apa pun tanggapannya, effort dari Emax Rusia ini patut diacungi jempol. Motor jenis ini tersedia dalam dua macam tipe yakni versi trail offroad dan juga dalam versi Supermoto atau untuk jalan raya. Namun motor listrik ini memiliki potensi besar tentunya adalah sektor Offroad. Emax DWX 25 adalah salah satu jawaban dari motor offroad yang ramah lingkungan.

Hingga saat ini banyak perusahaan yang ingin memasuki segmen yang menarik ini dengan proposal yang menyenangkan dan ramah lingkungan. Seperti yang dilakukan oleh Emax Rusia yang mengenalkan DWX 25 yang bertujuan untuk mengukir pangsa pasar Offroad tanpa emisi atau ramah lingkungan.

Pabrikan yang berbasis di Moskow ini telah merancang listrik Offroad miliknya ini dengan banyak maksut dan tujuan antara lain memaksimalkan keserbagunaan dan menyediakan produk yang cocok bahkan untuk para pemula sekalipun.

Emax DWX 25 menggunakan rangka aluminium dengan struktur sarang lebah yang memungkinkan untuk menurunkan bobot tanpa mengorbankan kekakuan dan tanpa menggunakan gearbox. Sedangkan sasisnya dirancang khusus sehingga bobotnya cukup ringan hanya 13,2 kg, dengan berat total sekitar 98 kg . Selain itu, mesin telah diposisikan untuk menjaga pusat gravitasi serendah mungkin, mengoptimalkan saat penanganan.

Emax DWX 25 menggunakan mesin yang ditenagai oleh baterai 5 kWh dan memiliki tenaga 25 kW. Tenaganya ini setara dengan sekitar 33 hp, lumayan cukup dan memadai untuk motor Offroad. Kalu diumpamakan hampir sama dengan balap 125 2T atau 250 4T.

Sedangkan kecepatan maksimum Emax adalah 115 km/jam dan 0-100 dalam 5,3 detik. DWX 25 memiliki jangkauan jarak yang dapat mencapai hingga 110 km dengan waktu pengisian sekitar 2 jam, tetapi ada juga pilihan berkendaranya. Ada mode Sport atau Economic yang masing-masing mendukung kekuatan atau durasi.

Oh iya moto ini juga dilengkapi dengan peredam kejut mono belakang Dnm, garpu depan Fast Ace dengan Up Side Down dan roda berjari-jari dengan ukuran 21 "di depan dan 18" di belakang ( 17 "-17" untuk motard).Emax DWX 25 juga menyediakan perangkat GPS yang memungkinkan tidak hanya untuk menemukannya tetapi juga untuk menyalakan dan mematikannya dari jarak jauh. Fiturnya cukup lumayan bukan? dengan harga yang jika dikonversi ke rupiah sekitar 118 juta ini, rasanya Emax DWX 25 bisa bersaing di kelas motor trail listrik.

comments

`