caption trialgame

New Comer, Surya Narayana dan Ivan Prasta Curi Perhatian di QTT

Saturday, 7 April 2018

Dua pendatang baru yang datang dari basic balap yang berbeda, Surya Narayana dan Ivan Prasta tampil menawan pada sesi Qualifying Time Trial (QTT), yang digeber di Sirkuit Mijen, Semarang, (6/4). Surya mampu menembus 3 besar kelas FFA 250, sedang Ivan merangsek di posisi ke-4 kelas yang sama.

Surya Narayana dan Ivan Prasta sama-sama berasal dari Kota Malang. Meski begitu, basic keduanya berbeda. Ivan punya skill membesut kuda besi pacu di lintasan tanah alias motocross, sementara Surya mahir meliuk-liuk di lintasan aspal atau road race.

Pada TGA 2018 seri perdana, Sirkuit Mijen, Semarang, keduanya baru turun untuk kali pertama. Raihan absolut Ivan dan Surya pada sesi kualifikasi tentunya semakin memperketat peta persaingan kelas-kelas bergengsi yakni FFA 250 dan FFA 450. “Baru kali ini balap malam, masih butuh banyak penyesuaian. Semoga besok di race mendapat hasil yang maksimal juga. Doakan ya,” ucap pemilik nomer start 93, Ivan Prasta.

Yup, itu masih sesi kualifikasi. Pertarungan sebenarnya adalah di moto 1 dan moto 2 yang akan mulai digelar hari ini (7/4). Nantikan drama-drama menarik sekaligus perseteruan sengit pebalap-pebalap terbaik Tanah Air. Siapa yang berhasil berdiri tegap di podium utama?RW

comments

`