caption trialgame

Panas di Maguwoharjo

Tuesday, 8 May 2018

Putaran perdana Trial Game Asphalt (TGA) 2018 sudah dirampungkan beberapa waktu lalu di Semarang. Hasil-hasil pun sudah direngkuh para Rider, baik yang absolut maupun mengecewakan. Akhir pekan ini, saatnya kembali dimulai babak baru, putaran ke-2 TGA akan dihelat di Sirkuit Maguwoharjo, Sleman, DIY, 11-12 Mei. Evaluasi kesalahan-kesalahan tentu saja dilakukan Rider setelah Semarang, ini yang akan membuat seru pertarungan di Maguwoharjo nanti.

Sirkuit Maguwoharjo sudah tak asing buat para pebalap. Lintasan sepanjang kurang lebih 1 kilometer dengan aspal mulusnya itu tahun lalu juga dipakai untuk kejuaraan yang sama tahun lalu, tepatnya putaran pertama TGA 2017. Doni Tata Pradita dan Tommy Salim menjadi menjadi man of the match saat itu. Keduanya sama-sama meraih gelar juara kelas berbeda. Doni Tata membungkus kelas FFA 250 dan 450, sedangkan Tommy membawa pulang gelar kelas Trail 250 Open dan Non Pro.

Persaingan kelas utama FFA 250 tetap akan menjadi pusat perhatian. Pasalnya, pada kelas ini dihuni Rider-rider terbaik Tanah Air seperti Doni Tata Pradita, Tommy Salim, Farudilla Adam, Ivan Harry Nugroho, Ivan Prasta, Surya Narayana dan masih banyak lagi. Mantan pebalap Moto2, Doni Tata, berhasil mengungguli pesaing utamanya, Farudilla Adam, pada putaran pertama lalu. Namun perlu dicatat, kala itu Farudilla mampu mencuri kemenangan di moto1. “Tentu saja selalu siap, apalagi tampil di kandang sendiri, motivasi akan bertambah pastinya,” tegas Doni Tata Pradita.

Nah, layak dinanti ya, siapa Rider yang menuai prestasi di Maguwoharjo, Sleman, 11-12 Mei besok, dan masih banyak kelas-kelas lain yang tak kalah seru. Oiya, entertaint-entertaint khas TGA, live music performance dan pesta kembang api raksasa juga siap menghentak Yogjakarta loh. Datang ya, jangan sampai ngga nonton. Gratis bro, buat yang nonton, kalau yang balapan mesti daftar dan bayar dong!RW     

comments

`