caption trialgame

Persiapan 2018, Asah Skill Rame-rame

Thursday, 25 January 2018

Tak lama lagi, dentuman ajang spektakuler Trial Game Asphalt (TGA) 2018 akan segera digelorakan. Even yang bukan supermoto biasa, berhadiah total puluhan juta rupiah pada tiap serinya ini siap menjadi primadona baru gelaran balap trail aspal di Tanah Air. Gayung pun bersambut, para Rider juga bergegas melakukan persiapan.

Eko Budi Sentosa atau yang biasa dipanggil Eko Aries Putra di panggung lintasan tancap gas bareng pebalap-pebalap TGA yang lain. Gerry dan Tommy Salim, Momo dan Jeanny Harmono, Deny Mukidi beserta komunitas supermoto Jawa Timur yang lain menyambangi Sirkuit megah Gelora Bung Tomo Surabaya tiap 2 minggu sekali. “Selama tidak bentrok dengan jadwal balap yang lain, agenda latihan rutin tiap 2 Minggu sekali bareng teman-teman TGA dan komunitas Sumo Jatim,” buka Eko Budi Sentosa. “Yang menarik, dalam setiap latihan kita saling bawa bekal masing-masing untuk disantap bersama saat jeda latihan, yang paling penting kita guyub saat di luar lintasan,” imbuh bos beberapa dealer resmi salah satu ATPM di Jatim.

Eko sendiri menyatakan siap menghadapi TGA musim 2018 nanti. “Insya Allah kita siap lahir batin menghadapi musim 2018 dan semoga lebih baik dari tahun 2017 lalu,” ucap juara umum TGA 2017 kelas FFA 450 Master itu. Bagi Eko, TGA merupakan salah satu even balap yang cukup menarik dari segi kemasan dan entertainment nya. “Entertaint dan kemasan balap sudah oke, sedikit ditambah saja di beberapa titik untuk penerangan saat race malam, biar tambah yahud,” tukasnya. “Kalau boleh sedikit usul, kalau bisa untuk penganugerahan juara sebaiknya setelah race selesai, jadi saat di podium masih memakai jersey balap,” tambah Eko.RW  

comments

`