caption trialgame

Sambut Six Days, Enduro Airoh Rilis Helm Limited Edition

Wednesday, 18 September 2019

Salah satu kejuaraan motor trail bergengsi dunia yaitu International Six Days Enduro bakal digelar di Portugal mulai November mendatang. Kejuaraan yang digelar rutin setiap tahunnya ini merupakan salah satu kejuaraan offroad motor trail tertua yang pernah digelar. Kompetisi ini pertama kali dilombakan pada tahun 1913.

Nah biasanya untuk memeriahkan kejuaraan ini, beragam produsen motor trail merilis produk mereka yang bertema Six Days Enduro. Dan biasanya produk ini merupakan produk limited yang harganya bakal membuat Anda mengernyitkan dahi. Maklum saja barang limited edition.

Ternyata bukan hanya pabrikan motor trail saja lho yang mengeluarkan produk spesial Six Days Enduro, brand helm ternama asal Italia, Airoh, pun ikut merilis produk yang bertema Six Days Enduro. Airoh merilis helm edisi spesial yang bernama Airoh Aviator 2.3 AMS2 SIX DAYS dalam jumlah terbatas.

Pada dasarnya helm Airoh Aviator 2.3 AMS2 SIX DAYS Portugal itu dibangun dari basis yang sama persis dengan helm Airoh Aviator 2.3 AMS2 yang merupakan salah satu helm helm off-road high end yang diproduksi oleh Airoh. Desain helm ini sangat keren dan khas banget dengan desain Airoh dan bahan dasarnya menggunakan 100% karbon kevlar. Tidak heran jika kemudian bobot Airoh Aviator 2.3 AMS2 terbilah sangat ringan, hanya 1.070 gram alias 1 kg lebih sedikit.

Untuk edisi Six Days ini Airoh Aviator 2.3 AMS2 dilengkapi dengan warna grafis khusus Six Days Portugal yang didominasi oleh warna merah dan hijau khas bendera Portugal. Ada juga simbol negara Portugal, kemudian logo ayam, tulisan Six Days, tulisan Portugal, dan emblem khusus yang dibuat oleh Airoh sehingga bisa menunjukkan bahwa helm ini asli edisi spesial Six Days Portugal 2019.

Disamping itu tentu saja helm ini memiliki fitur-fitur unggulan khas helm Airoh seperti AMS2 yaitu Airoh Multiaction Safety System agar penggunanya memiliki proteksi yang sangat maksimal dan nyaman dipakai.

 

Image credit : superbike.ch

comments

`

Pasti aman dan bagus untuk yang punya nyali (safety helmet) #trailgameid #nyaliajhangakcukup