caption trialgame

Sirkuit Stadion Manahan Solo, Gelanggang Putaran 3 Trial Game Asphalt

Monday, 25 June 2018

Stadion Manahan Solo dicatat sebagai saksi sejarah digulirkannya perhelatan akbar Trial Game Asphalt. Untuk kali pertama, pelataran Stadion berkapasitas 25 ribu penonton itu digunakan sebagai arena pertempuran Rider-rider terbaik Tanah Air. Tahun ini, Trial Game Asphalt 2018 akan kembali ke Solo pada 6-7 Juli, untuk menyuguhkan putaran ke-3.

Yup, libur telah usai! Saatnya kembali ke lintasan. Rehat yang hampir 2 bulan sejak putaran ke-2 dirampungkan di Yogjakarta, pertengahan Mei lalu, tentu saja mengaburkan fokus dan persiapan para pebalap. Dua minggu jelang digebernya putaran ke-3 mesti dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk persiapan.

Saat special series, titel TGA saat pertama digelar di Manahan tahun lalu, tersaji persaingan yang sangat ketat, meski pada kejuaraan sempat diwarnai dengan guyuran hujan yang cukup lebat kala itu. Doni Tata, yang perdana menunggangi kuda besi supermoto harus terhenti langkahnya lantaran mengalami accident yang cukup parah. Gerry Salim lah yang pada saat itu merajai kelas-kelas bergengsi.

Musim kompetisi berganti, peta persaingan pun berubah. Kelas-kelas yang dijubeli pebalap-pebalap top, FFA 250 dan 450 dipastikan akan lebih sengit. Pertarungan panas Doni Tata Pradita versus Farudilla Adam, pebalap asal Malang, Jatim, masih tetap ditunggu ribuan pasang mata yang akan memadati Stadion Manahan. Jangan berkedip pula untuk perebutan posisi terbaik kelas-kelas lain seperti Trail 175, 250 open dan lain sebagainya. So, 2 pekan lagi nih, persiapin diri semaksimal mungkin ya bro, rebut supremasi bergengsi Tahta Trial Game Asphalt 2018, Putaran ke-3, Sirkuit Stadion Manahan, Solo, Jateng, 6-7 Juli mendatang.RW

comments

`