caption trialgame

Tak Maksimal, Doni Tata Janjikan Lebih Baik di Seri 2

Tuesday, 26 February 2019

     Doni Tata Pradita yang sakti mandraguna di 2 musim berturut-turut gelaran Trial Game Asphalt, (22-23/2), kemarin, saat putaran 1 dilangsungkan di Sirkuit Boyolali sedikit ‘melempem’. Hanya peringkat ke-3 kelas FFA 250 dan posisi ke-6 kelas FFA 450 yang mampu dibukukannya. Gagal total di seri 1, Doni bertekad memperbaiki prestasinya di putaran ke-2 nanti.

     “Lawan sekarang lebih kompetitif, juga motornya, ditambah karakter sirkuit Boyolali yang sangat susah untuk take over. Saya akan perbaiki seri berikutnya,” buka Doni Tata. Seperti diketahui, pada kelas FFA 450, pebalap tim FBRT HTJRT El Diablo Primaland Truss Payment Star itu tak memakai tunggangannya sendiri, sehingga doi serta crew tak bisa berbuat banyak terkait settingan motor yang digunakan. “Kebetulan motor yang saya pakai bukan milik saya sendiri dan ini pertama kali mencoba motornya,” imbuh Doni.

     Nah, melongok ke lintasan, sesuai kata Doni, jika Sirkuit Boyolali susah untuk menyalip diperkuat dengan hasil Moto 2 kelas FFA 250 dimana formasi tak berubah dari start sampai finish. Posisi terdepan dihuni oleh Farudilla Adam, diikuti Tommy Salim lalu Doni Tata dan Lewis Cornish. Meski beberapa kali sempat saling susul namun selalu gagal untuk over taking.

     Menyinggung soal lintasan basah saat sesi Qualifying Time Trial (QTT) Doni menyebut juga sedikit memengaruhi performanya. Dari rekam jejak Doni tata saat melahap lintasan basah di TGA memang tak terlalu baik. “Sebenarnya tidak terlalu masalah sih, yang lain kan juga merasakan. Harus lebih siap saja dengan kondisi apapun,” tutup Doni tata. Next better ya Don!

comments

`