caption trialgame

Tampil di Kandang, Doni Tata Kuasai QTT

Saturday, 12 May 2018

Rider tuan rumah, Doni Tata Pradita menunjukkan kapasitasnya sebagai mantan pebalap Moto2 di hari pertama kejuaraan Trial Game Asphalt (TGA) 2018 putaran ke-2 yang digeber di sirkuit Maguwoharjo, Sleman, DIY (11/5).

Pebalap asli Sleman ini menampilkan performa terbaik dengan meraih best time di 2 kelas yang ia ikuti yakni FFA 250 dan FFA 450. Saat Qualifying Time Trial (QTT) kelas utama FFA 250 Doni membukukan waktu terbaik 44.164 detik. Sedangkan QTT kelas FFA 450 doi mampu konsisten dan mencatatkan waktu tercepat 44.549 detik.

Sementara, pada Super Chrono catatan waktu Doni Tata sempat turun menjadi 45.109 detik, meski begitu Doni masih menjadi yang terbaik dan berhak start di gird terdepan. “Lintasan jauh berbeda dengan yang tahun lalu ya, memang sedikit menyesuaikan sedikit saja, tapi sirkuit asyik koq, bagus sekali, Karakternya memang cepat. Besok (hari ini) tinggal atur strategi dan lebih fokus saja,” tandas pengibar panji-panji HTJRT Core Hotel FBRT Metzeler JRCC.

Hari ini, (12/5), moto1 akan digelar pada siang hingga sore hari, sementara moto2 akan disuguhkan mulai malam hari. Sudah dapat dipastikan, sang juara bertahan, Doni Tata Pradita akan tampil all out pada jalannya race. Terlebih lagi, Maguwoharjo, Sleman merupakan kandangnya. “Semoga bisa tampil bagus dan bisa memberikan yang terbaik untuk pendukung dan masyarakat Yogyakarta seperti tahun lalu,” kata Doni.

Namun perlu diwaspadai juga bro, perlawanan yang akan diberikan Ivan Harry Nugroho dan Farudilla Adam yang juga sukses cetak waktu 44 detik. So, siapa yang terbaik pada race besok? Yuk saksikan di Maguwoharjo, Yogyakarta Sabtu 12 Mei 2018.

comments

`