caption trialgame

Tommy Salim Pole Position, Lewis Cornish Ke-7

Saturday, 23 February 2019

     Rider asal Surabaya yang membela panji-panji MPM HND TS 75, Tommy Salim, meraih pole position atau start di posisi terdepan dan Lewis Cornish pada posisi ke-7 kelas FFA 250, pada gelaran Trial Game Asphalt (TGA) 2019, yang digelar di Sirkuit Boyolali, Jateng, (22/2).

     Bertarung di lintasan basah, usai diguyur hujan yang cukup lebat, Tommy mencatatkan waktu terbaik di sesi Qualifying Time Trial (QTT) dengan 59,536, namun catatan waktunya malah melorot pada super chrono (penentuan starting grid 1-6) yakni 1:00,352. Meski begitu saudara kandung dari Gerry Salim itu berhak atas grid terdepan pada balapan yang akan dilaksanakan hari ini (23/2).

     Sementara, Lewis Cornish pebalap asal Negeri Ratu Elisabeth, Inggris, akan menempati start pada urutan ke-7 dengan raihan waktu tercepat 1:01,905. Lewis yang kali ini membawa nama besar tim Djagung Racing diharapkan mampu bersaing melawan Tommy, Farudilla dan sang juara bertahan, Doni Tata Pradita.

     Pada kelas paling bergengsi, FFA 250, setelah Tommy Salim di grid terdepan, berikutnya adalah Farudilla Adam dan Ivan Harry Nugroho di posisi ke-3. Sedangkan mantan pebalap moto2, Doni Tata harus berjuang keras dari posisi start ke-4.  

comments

`