caption trialgame

Tommy Salim Start di Depan Doni dan Farudila

Saturday, 19 October 2019

     Rider asal Surabaya kembali menempati starting grid terdepan pada kelas paling bergengsi FFA 250 pada lanjutan Trial Game Asphalt (TGA) 2019, putaran ke-4 yang dihelat di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim, (19/10). Pada grid ke-2 persis di belakang Tommy, ditempati Rider asal Sleman, Doni tata Pradita dan Farudila Adam pada posisi start ke-3.

     Ini akan menjadi pertarungan sengit diantara ketiganya, setelah pada putaran lalu di Yogyakarta, Doni Tata mampu memanfaatkan insiden antara Tommy versus Farudila Adam. Pada moto 1 yang akan digelar mulai siang ini, Farudila Adam tentunya tak ingin mengulang kesalahan, apalagi pebalap Berkah MX Mes 127 ADD Suspension RO2 Katon itu tampil di kandangnya sendiri, Malang.

     Pada sesi kualifikasi atau Qualifying Time Trial (QTT) yang digeber malam tadi, Tommy mencatatkan putaran tercepat dengan 40,069 disusul raihan waktu Doni Tata dengan 40,418 dan Farudila Adam dengan 41,121. Sementara dua pebalap lain yakni Surya Narayana dan Raffi G Tangka menempati posisi start ke-4 dan 5.

     Berlaga di lintasan Kanjuruhan Malang tentu saja akan menambah keseruan pertarungan para pebalap terbaik di kelas FFA 250. Selain banyak trek high speed, tricky lengkap dengan tikungan yang lebar membuat para Rider akan dengan leluasa berakselerasi baik di trek lurus maupun saat di tikungan. Jika putaran ke-3 Lalu Doni Tata mampu memenangi kelas ini, siapakah raja di Sirkuit Kanjuruhan Malang kali ini?

comments

`