caption trialgame

Trial Game Asphalt Putaran Perdana Siap Guncang Boyolali

Wednesday, 20 February 2019

     Sirkuit permanen milik Kota Susu, Boyolali, Jateng, akhir pekan ini, 22-23 Februari, siap menghadirkan gelaran balap trail aspal bertajuk Trial Game Asphalt (TGA) 2019 putaran perdana. Jika Tahun lalu, di tempat yang sama, diramaikan tak kurang dari 130-an starter, seri pertama nanti diperkirakan akan lebih berjubel Rider-rider terbaik dan siap guncang Boyolali.

     Boyolali mengawali musim anyar ini dari total 5 putaran yang akan diselenggarakan sepanjang tahun 2019. Masih sama seperti yang lalu, TGA 2019 memperlombakan 3 kelas utama dan 6 kelas pendukung. Diantaranya adalah FFA 250, Trail 175 Open dan Trail 175 Non Pro serta 6 kelas tambahan yakni FFA 450, Trail 250 Open, Trail 150, Trail 175 Komunitas, Trail 175 Master serta Trail 450 Master.

     Yup, Sirkuit Boyolali dengan panjang lintasan kurang lebih 1 Kilometer itu siap menjadi arena pertaruhan gengsi sekaligus adu skill para pebalap. Jalannya race akan sama seperti tahun lalu yakni berlawanan dengan arah jarum jam. Musim lalu, dari 3 kelas utama yang dipertandingkan, 3 Rider berbeda berbagi gelar. Pebalap asal Malang, Farudilla Adam menguasai kelas paling bergengsi FFA 250, sementara kelas Trail 175 Open menjadi milik pebalap tuan rumah, Wahyu Nugroho, dan untuk kelas Trail 175 Non Pro, gelar juara dibawa pulang Rider senior, Devi Tembong Ariawan dari Semarang.

     Nah, akhir pekan nanti, kira-kira siapa Rider yang bakal melejit dan berhak atas juara umum putaran? Siapa jagoan kalian guys? Oiya, selain serunya kejuaraan, Trial Game Asphalt 2019 tetap akan menyuguhkan entertainment loh, penampilan band-band ternama dan pesta kembang api raksasa akan menghibur masyarakat Boyolali dan sekitarnya. So, jangan sampai kelewatan ya bro, sist!     

comments

`