caption trialgame

Veni, Vidi, Vici! Alfi Husni Siap Rebut Juara Umum TGA 2022!

Thursday, 1 December 2022

Veni, Vidi, Vici! Alfi Husni Siap Rebut Juara Umum TGA 2022

Saya datang, saya lihat dan saya menang! Itulah arti kalimat yang diucapkan Julius Caesar pada senat Roma, sesaat setelah memenangi pertempuran atas Pharnaces II. Nah, semboyan ini yang juga diusung Alfi Husni, diajang Trial Game Asphalt (TGA) 2022, jelang Grand Final yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mijen, Semarang, 2-3 Desember nanti.

Musim 2022 adalah musim pertamanya di arena TGA. Maka tak heran jika Rider keren asal Kota Bandung, Jawa Barat, itu membawa kata-kata petuah Kaisar pada jaman Romawi itu. Datang di musim pertamanya dan langsung juara! Yup, peluang Alfi untuk merengkuh gelar juara umum TGA musim 2022 ini memang cukup terbuka lebar. Pasalnya, hingga putaran ke-2 berakhir, doi masih memimpin perolehan poin pada klasemen sementara dengan 97 poin. Posisinya bakal diganggu secara berisik oleh Andreas L yang menempati peringkat ke-2 dengan 84 poin. Sedang di posisi ke-3 diduduki Rider tangguh yang lain, Yaasiin Somma dengan 61 poin.

Untuk mewujudkan keinginannya menduduki singgasana TGA 2022, Alfi  Husni tengah melakukan persiapan dengan matang, baik motor maupun fisiknya. “Bismillah, pastinya akan berusaha dengan maksimal di Semarang nanti dan semoga bisa juara,” Tegas Alfi Husni yang pastinya bakal memacu Yamaha WR155.

Sedikit flashback, Alfi Husni yang merupakan pendatang baru ini memang langsung moncer. Kehadirannya mampu bikin gebrakan dengan membawa nama Yamaha WR155 bikinan The Strokes 55 milik mekanik Bima Aditya yang markasnya ada di Solo. Terbukti dalam seri pertama di Purwokerto, Alfi Husni berhasil meraih double winner. Begitupun di seri kedua Boyolali, Alfi Husni mampu tampil gemilang.

So, kita tunggu saja bagaimana keseruan perebutan tahta jawara Alfi Husni melawan para rivalnya di Mijen mulai besok (3/12).

comments

`