caption trialgame

Wuihhh, Baru QTT Sudah Sengit

Saturday, 7 April 2018

Aroma perseteruan dan saling pukul catatan waktu langsung menjadi bumbu sedap di hari pertama Trial Game Asphalt (TGA) 2018, yang dihelat di Sirkuit Mijen, Semarang, (6/4). Jika melihat sengitnya sesi kualifikasi untuk penentuan starting grid tersebut, dapat dipastikan, jalannya kejuaraan hari ini akan membara!

Pada kelas paling bergengsi, FFA 250cc, Doni Tata Pradita, yang mendapat kesempatan paling akhir malah mampu memukul catatan waktu terbaik milik Tommy Salim yang sudah memimpin. Rider asal Sleman, DIY, itu mendapatkan waktu tercepat 50,095, mengungguli kakak kandung Gerry Salim yang memperoleh waktu 50,823. Sedang esok, grid ke-3 kelas ini akan ditempati pendatang baru asal Kota Malang, Surya Narayana.

Pada kelas lain, FFA 450cc, kembali, mantan pebalap tim Gresini itu kembali terdepan. Catatan waktu terbaiknya 49,982 menggusur posisi sang ‘pembunuh raksasa’ Farudilla Adam, yang mengemas 50,378. Untuk start ke-3 nanti dihuni Tommy Salim dengan raihan waktu 50,643. Pada posisi ke-4 dan 5 baru diisi oleh Ivan Harry Nugroho dan Pedro Wunner.

Tak kalah sengitnya di kelas Trail 175 Open dan 250 Open. Kali ini 2 pebalap muda beda domisili, Faldhan Novayaser dan Farudilla Adam yang memimpin. Faldhan, pebalap asli DKI Jakarta yang tahun lalu keluar sebagai juara umum kelas Trail 175 Open, trengginas membetot gas. Catatan waktu 55,381 untuk sementara menyudahi perlawanan Tommy Salim serta Danang Utomo yang berada di peringkat 2 dan 3. Sedangkan untuk 250 Open, giliran Farudilla Adam, Rider andalan Kota Malang yang memimpin. Pemilik nomer lambung 127 itu tak memberikan kesempatan Raden Aludona dan Tommy Salim untuk menyerahkan start terdepan. Pada 2 kelas ini diprediksi bakal super panas. Farudilla, Faldhan, Tommy, Danang serta Raden Aludona akan berjuang mati-matian untuk podium utama. Ahaaayyy, mantab nih bro!RW

comments

`