caption trialgame

76 Trial Game Asphalt, Menuju Jenjang Yang Lebih Jelas!

Thursday, 20 April 2017

Hari ini, (20/4), kejuaraan 76 Trial Game Asphalt yang menjadi tantangan baru bagi para pebalap mulai dipentaskan. Sirkuit Lapangan Manahan, Solo, menjadi saksi bisu, mengawali para raider yang ingin meniti karir ke jenjang lebih tinggi menuju Asia bahkan Internasional.

Berbeda dengan kejuaraan lainnya, 76 Trial Game Asphalt menantang para pebalap dengan motor supermoto yang benar-benar berbasis trail. “Ini bukan sekadar tontonan menarik, namun juga menjadi jenjang baik untuk pebalap dan peraturan yang dibuat sangat jelas. 76 Trial Game Asphalt mengakomodir pebalap road race dan juga motocross dengan lintasan yang dibuat berbeda dan bisa dipilih sesuai dengan kemampuan pebalapnya,” ujar Tjahyadi Gunawan, dari Genta Auto & Sport. Mario CSP sebagai penyelenggara menambahkan, “Agar semakin seru kita melibatkan pebalap profesional seperti Gerry Salim dan Ivan Harry Nugraha sebagai peserta. Kita melihat kedua pebalap ini punya potensi. Agar fair, kita masukkan kelas Pro. Adapula kelas Non-Pro dan juga kelas Master. Kelas Komunitas juga dibuka untuk yang belum pernah ikut balapan serius,” jelas Mario.

Sementara Gerry yang punya disiplin ilmu menuntut karir di road race mengakui acara 76 Trial Game Asphalt sangat menantang dirinya. “Saya sudah dapat ijin dari manajemen untuk ikut 76 Trial Game Asphalt. Memilih ikut acara ini karena sangat menuntut dan mengasah skill dan juga penjenjangannya juga bagus, Terbuka untuk Asia dan juga internasional,” yakin Gerry. Sedangkan Ivan yang punya disiplin balap crosser mengakui belum pernah ikut balap di aspal. “Saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Saya tertarik karena ada jumpingan dan juga ada balap di aspalnya.” Terang Ivan Harry.RW

comments

`