news

Profile 76 RIDER
Awas, 2019 Lantian Juan Patok Juara Umum!

view
346
like  
0

Thursday, 10 January 2019


Posted by : Administrator

Rider muda yang tengah on fire, Lantian Juan, sudah siap manatap Trial Game musim 2019. Tak tanggung-tanggung, pebalap yang musim lalu berhasil finish di peringkat ke-3 itu langsung berani pasang target sebagai juara umum.

Target yang diusung Rider kelahiran Kediri, Jatim, itu cukup realistis. Pasalnya, belakangan penampilan Tian di Trial Game cukup moncer dengan berhasil mengimbangi para unggulan. Ini sekaligus sebuah signal peringatan bagi para senior Tian, sapaan akrab Lantian Juan, di Trial Game seperti Aris Setyo, Ivan Harry Nugroho serta sang juara bertahan, M. Arjun Wicaksana. “Semoga tidak ada halangan dan bisa mengikuti seluruh putaran Trial Game di tahun 2019 ini. Kalau soal target, Insya Allah juara umum,” ucap Lantian Juan.

Menghadapi musim anyar, persiapan pun langsung digeber Tian, setelah mendengar kabar jika putaran perdana Trial Game 2019 akan diselenggarakan mulai awal bulan Februari mendatang. Latihan dan memaksimalkan kendaraan-kendaraan yang akan dipakai menjadi fokus utama bagi pebalap bernomor lambung 12 itu.

Ya, Trial Game 2019 rencananya akan tetap dilaksanakan sebanyak 6 putaran. Seperti yang telah disampaikan penyelenggara pada saat sesi briefing putaran terakhir yang diselenggarakan di Temanggung beberapa waktu lalu.

Tags : Trial Game,Nyali Aja Ngga Cukup,Lantian Juan